Lee Jae Wook Bahas Karakter Lain di 'Extraordinary You' yang Ingin Diperankannya, Siapa?
Instagram/jxxvvxxk
TV

Lee Jae Wook rupanya memiliki kekaguman pada salah satu karakter yang ada di 'Extraordinary You'. Karena itu, dia ingin bisa memerankan karakter yang memiliki kepribadian serupa.

WowKeren - Aktor tampan Lee Jae Wook baru-baru ini menjalani wawancara untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya, "Extraordinary You". Aktor kelahiran 1998 ini membahas banyak sekali hal menarik tentang drama ini. Mulai dari kesulitan yang dialami, kerjasamanya dengan Kim Hye Yoon hingga arti akting baginya.

Lee Jae Wook juga ditanya tentang apakah ada peran lain yang ingin dia mainkan di drama ini. Menanggapi hal ini, Lee Jae Wook ingin memerankan karakter Jung Gun Joo yang bernama Lee Do Hwa. Sebab Lee Do Hwa digambarkan sebagai karakter yang periang dan menyenangkan.

"Aku benar-benar ingin memerankan Do Hwa (Jung Gun Joo). Dia adalah mood maker dengan kepribadiannya yang ramah. Sebagai seorang aktor, aku benar-benar ingin memainkan karakter sepertinya," ungkap Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook kemudian menertawakan komentar online yang diterimanya. Sebab ada banyak fans yang bercanda untuk bisa masuk di antara kerutan yang ada di antara kedua alisnya. Hal ini disebabkan karena dia sering marah dan cemberut saat berperan sebagai Baek Kyung.

"Setiap kali aku mendengarnya, rasanya aneh. Dalam proyekku berikutnya, 'I'll Go to You When the Weather Is Nic', aku tidak akan mengerutkan kening. Pemirsa harus siap untuk terjepit di tempat yang lain," candanya.

"Extraordinary You" sendiri tak dapat dipungkiri sangat melambungkan nama Lee Jae Wook. Dia mampu meninggalkan kesan yang mendalam di drama ini hingga dicintai oleh banyak penggemar.

Sementara itu, Lee Jae Wook akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Dalam drama ini sendiri dia akan beradu akting dengan Park Min Young dan Seo Kang Joon. Rencananya drama ini akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru