Serikat Fans X1 Di 15 Negara Kompak Dukung 11 Member, Disambut Positif Oleh Netter Korea
Musik

Baru-baru dalam situs komunitas online Theqoo, muncul sebuah situs web bernama WingsForX1. Situs resmi itu merupakan sebuah organisasi penggemar X1 didirikan untuk mendukung grup dan seluruh 11 anggota.

WowKeren - Masa depan X1 saat ini masih menjadi perundingan banyak pihak. Grup tersebut kini diketahui hiatus sementara dan tak aktif menjalani kegiatan promosi. Hal ini dikarenakan pengakuan sang PD "Produce Series" yang telah memanipulasi hasil voting untuk ajang survival itu.

Nasib dan masa depan dua grup besutan "Produce Series" itu dilaporkan akan diputuskan pada akhir 2019. CJ ENM akan membuat keputusan akhir setelah menghormati agensi masing-masing anggota.

Banyak pihak yang mendukung X1 untuk dibubarkan, namun tak sedikit juga yang menolak grup yang digawangi Kim Yohan cs itu bubar. Baru-baru dalam situs komunitas online Theqoo, muncul sebuah situs web bernama WingsForX1. Situs resmi WingsForX1 merupakan sebuah organisasi penggemar X1 didirikan untuk mendukung X1 dan seluruh 11 anggota.

Serikat Fans X1 Di 15 Negara Kompak Dukung 11 Member, Disambut Positif Oleh Netter Korea

Theqoo

Situs ini dibuat untuk mendukung X1 agar tetap debut dan terdiri dari One It (nama fans X1) dari berbagai negara. Dilaporkan bahwa website ini dikelolah oleh fandom dari 15 negara berbeda. Penggemar dapat mengecek situs tersebut di sini.

Hal ini tentu saja mendapatkan perhatian dari beberapa publik Korea. Dalam Theqoo, banyak netter yang mendukung kegiatan dukungan fans melalui situs WingsForX1 itu. Banyak dari mereka berharap para penggemar di seluruh dunia juga ikut mendukung X1 agar tetap berpromosi sebagai grup dengan 11 member.


"Meskipun waktu debut dan aktivitas X1 tidak lama, tetapi grup ini sangat populer di seluruh dunia. Aku harap kalian (X1) akan datang menemui penggemar dalam kesehatan yang baik segera."

"30 orang mengoperasikan organisasi itu, dan puluhan ribu orang mendukung dan berpartisipasi dalam mendukung X1, X1 Union, dan WingsForX1. Itu adalah suara penggemar yang mendukung 11 anggota X1. Kami berharap bahwa 'One It' global akan menjadi satu dan X1 akan aktif kembali. Tolong dengarkan keinginan putus asa para penggemar."

"Ada begitu banyak penggemar asing menunggu X1. Aku pun juga menunggu."

"Penggemar asing X1 sangat antusias! Aku berharap X1 dan penggemar mereka akan melupakan rasa sakit mereka dan aktif untuk waktu yang lama. Kami dengan tulus meminta permintaan maaf dan dukungan tulus dari Mnet."

"One It, X1, semangat! Terima kasih kepada semua penggemar luar negeri untuk mendukung X1."

"Senang sekali kalian menunjukkan persatuan yang hebat ini selama masa sulit ini! Terima kasih, 11 anggota X1, kami harus menyimpannya tanpa syarat. Kami hanya menunggu X1 untuk kembali."

"Ini adalah artikel yang sudah lama aku tunggu-tunggu. Lebih banyak orang daripada kelompok oposisi kecil berkumpul untuk mendukung dan membantu X1! Aku sangat kecewa karena tidak ada artikel yang terkait dengan ini, tapi aku sangat senang berada di sini. Kami akan terus mendukung X1 dengan suara organisasi dan kuat. Jadi jangan memperlakukan kami sebagai anak-anak yang tidak berdaya."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts