Luna Maya dan Faisal Diduga Rangkul-Peluk Hingga Ngedance Mesra Bikin Fans Girang Berjamaah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin akhirnya reuni di Jakarta bersama rombongan untuk menyaksikan festival musik DWP 2019 hingga interaksi keduanya saat sesi dance membuat fans mengira sudah jadian.

WowKeren - Luna Maya dikenal akrab dengan sosok Diana Nasimuddin. Karena itu, keduanya kembali reuni dan nonton festival musik Djakarta Warehouse Project 2019 yang digelar 13 Desember di JIExpo Jakarta.

Tak cuma berdua, Diana mengajak rombongan gengnya. Yang menarik, kakak Diana, Faisal Nasimuddin, juga ikut menyusul diduga demi bertemu Luna.


Awalnya, Luna sibuk bersama Diana cs dan tak terlihat berinteraksi dengan Faisal. Disisi lain, Faisal juga ngobrol dengan teman pria di sela-sela menyaksikan festival musik.

Namun salah satu teman Luna, Dina Albens, secara tak sengaja merekam video spesial. Netter heboh menduga kalau sosok wanita berkuncir yang direkam sedang bersama Faisal adalah Luna.

Video Sosok Diduga Luna Maya dan Faisal

Akun fanbase mengungkap kalau Luna merangkul Faisal hingga ngedance bareng. Karena cahaya yang remang-remang, tak diketahui apakah keduanya memang bersikap mesra satu sama lain. Yang pasti pertemuan Luna dan Faisal membuat netter ikut bahagia.

"Auuuuuuuhhhhh💏💏💏💏💏 bahagiaaaaa bgt liat nyaaa," kata netter. "Ah berpelukan," kata netter. "Aku bahagia, titik," dukung fans Luna dan Faisal. "Klo buat aku sih ini udh jlz min, udh fix moon sma abang.. #teammoonbahagia #2020moonabangmenikah," seru netter.

Sebelumnya, Luna sempat pula diramal akan menikah dengan seseorang di 2020. Bahkan peramal tarot bernama Mbak Rara memastikan kalau Luna akan bertemu seseorang yang baik hati di bulan Desember.

"Akhir tapi, sekitar bulan Desember nanti Mbak Luna akan menemukan seseorang yang baik banget, yang ngertiin Mbak Luna dan tahun depan akan ada pesta ya, pestanya luar biasa," seru Rara pada Maret 2019. "Di usia 36 ini berarti, tahun depan (nikah), Desember baru ketemu seseorang, tahun depannya (nikah)."

"Ya, orangnya itu sosok dalam pikiran Luna," kata Rara. "Dia (laki-laki yang nikahi Luna Maya) itu memang pengusaha dan pembisnis dan ngertiin Mbak Luna."

You can share this post!

Related Posts