Beranjak Dewasa, Anak Angkat Dewi Persik Mulai Malu Dipeluk Mamanya
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik menceritakan bagaimana sikap anak angkatnya, Felice Gabriel yang kini beranjak dewasa mulai merasa malu setiap kali dipeluk terlalu lama oleh mamanya.

WowKeren - Dewi Persik diketahui memiliki anak angkat laki-laki bernama Felice Gabriel. Sebagai seorang ibu, tentunya perempuan yang akrab disapa Depe ini merasa sangat senang untuk mengabadikan momen tumbuh kembang sang buah hati.

Seperti yang satu ini, Depe terlihat membagikan potret kebersamaannya bersama Gabriel yang kini telah berusia 12 tahun. Kasih sayang Depe tampak begitu terlihat dengan menunjukkan pelukan yang begitu erat untuk buah hatinya tersebut.


Namun siapa sangka, dalam keterangnya Depe malah menjelaskan bahwa ternyata Gabriel yang saat ini sudah beranjak dewasa mulai enggan untuk dipeluk dan cium terlalu lama oleh mamanya. Tentunya sikap ini sangat berbeda dengan kisah masa kecil Gabriel yang sangat senang berada di pelukan Depe saat menemaninya di lokasi syuting.

"Kalau ingat dulu masih bayi, balita, selalu Mama sering bawa ke lokasi syuting karena Mama kerjanya hampir tiap hari dari pagi bisa sampai subuh kadang," tulis Depe sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya. Tak lupa, ia juga memberikan emoji tertawa saat mengingat kenangan tersebut.

"Hah kalau sekarang susahnya minta ampun,” tambah Depe. “Mama mau peluk, mama mau cium karena gemes selalu bilangnya, 'Udah dong, Mam. Maluuu ih, aku bukan anak kecil lagi', gitu jawabnya ckckck padahal umurnya loh mas sek 12 tahun."

Hingga akhirnya perubahan sikap tersebut membuat Depe teringat akan sebuah wejangan. “Nah dulu aku gak paham kata2 ini…’namanya ortu itu sebesar apapun anak.. dimata ortu tetap anak kecil yang selalu dimanja’, Sekarang aku sudah paham maksud ortuku,” tambah Depe dengan memberikan emoji tertawa.

Lantas di akhir keterangannya, Depe menuliskan pesan panjang untuk sang buah hati agar selalu bersikap baik kepada setiap orang. Tak ayal, unggahan ini pun langsung menuai respon dari netizen yang mengaku kagum dengan sosok Depe.

You can share this post!

Related Posts