Miss World 2019: Princess Megonondo Gagal Bawa Indonesia Lolos Top 12
Instagram/princessmegonondo
Selebriti

Princess Megonondo sebelumnya sudah berhasil membawa Indonesia lolos babak Top 40. Namun perjuangan dara kelahiran tahun 2000 itu terhenti degan gagal babak Top 12.

WowKeren - Malam puncak Miss World 2019 saat ini sedang digelar di London pada Sabtu (14/12) pukul 14:00 waktu setempat atau 21:00 WIB. Dalam kontes kecantikan tahunan ini, Indonesia diwakili oleh Princess Megonondo.

Princess Megonondo sebelumnya sudah berhasil membawa Indonesia lolos babak Top 40. Namun saat babak Top 12 diumumkan, dara cantik kelahiran tahun 2000 itu gagal membawa Tanah Air lolos.

Top 12 Miss World 2019 sendiri berhasil ditempati oleh Kenya, Nigeria, Brasil, Meksiko, India, Nepal, Filipina, Vietnam, Jamaica, Perancis, Rusia dan ditutup dengan Kepulauan Cook.

Kegagalan Princess Megonondo masuk Top 12 sendiri membuat netizen ikut merasa sedih. Namun mereka tetap mengucapkan terima kasih kepada Princess Megonondo karena ia sudah melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.


"Syedihhhh , tetap semangat ocess," tulis seorang netizen. "Gk mau streaming malesssss.. thanks princess atas perjuangannya.. I love u. Terima kasih sudah berjuang," sambung yang lain.

"Terimakasih sudah memberikan ketulusan disetiap langkah langkah terbaikmu dihari hari kemarin, semangat dan dedikasimu dapat menjadi teladan, bahwa usia bukanlah penghalang untuk menebar nilai nilai baik bagi sesama, ini yang terbaik, yang tuhan kasih untuk ocess, tanpa crown pun, kamu sudah menjadi winner dihati kami, semoga tetap mewangi dan menebar benih benih kebaikan ya queen.. sending virtual hug and love from ibu Pertiwi," pungkas fans lainnya.

Sementara itu meski gagal lolos Top 12, Princess Megonondo selama masa training berhasil meraih beberapa pencapaian membanggakan seperti 10 besar finalis Beauty With A Purpose, 40 besar fast track Top Model hingga juara grup fast track Head to Head Challenge.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru