Nam Joo Hyuk Bahas Pengalaman Akting di 'The Light in Your Eyes', Ngaku Sangat Bahagia
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Nam Joo Hyuk membahas pengalaman aktingnya saat membintangi drama hit JTBC 'The Light in Your Eyes'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Drama JTBC "The Light in Your Eyes" berhasil menarik banyak penonton di awal tahun ini karena jalan cerita yang dihadirkannya. Selain itu, kemampuan berakting para pemainnya juga menjadi salah satu faktor kesuksesan drama ini. Salah satunya adalah aktor tampan Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Lee Joon Ha.

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk berkesempatan untuk berakting dengan dua seniornya yang hebat, yakni Han Ji Min dan Kim Hye Ja. Dalam wawancara yang dilakukannya dengan majalah Nylon belum lama ini, Nam Joo Hyuk ditanya bagaimana rasanya bekerjasama dengan aktris veteran sekelas Kim Hye Ja.

"Saat berakting dengan (Kim Hye Ja), aku merasa bahwa aku benar-benar menjadi (karakterku) Joon Ha dan berbicara dengannya sebagai Joon Ha," jelas Nam Joo Hyuk. "Aku tidak merasa seperti sedang berakting."

Nam Joo Hyuk juga membagikan pengalamannya saat syuting drama ini. Menurutnya, tiga bulan yang dihabiskannya di lokasi syuting sangat menyenangkan.


Nam Joo Hyuk Bahas Pengalaman Akting di \'The Light in Your Eyes\', Ngaku Sangat Bahagia

Soompi

"Setiap saat selama tiga bulan kami syuting adalah hal yang membahagiakan bagiku. Dan aku terus-menerus menyadari kalau aku ingin pergi ke lokasi syuting secepat mungkin," jelasnya.

Aktor kelahiran 1994 ini juga mengungkapkan kalau dia selalu mempelajari naskah "The Light in Your Eyes" beberapa kali sebelum syuting. Sehingga ia bisa mendalami perannya dengan baik.

Terakhir Nam Joo Hyuk membagikan tentang filosofi akting baginya dan apa yang dianggapnya sukses dalam bidang pekerjaannya. "Aku pikir aku tidak perlu tergesa-gesa. Dan jika kalian terus bergerak maju secara konsisten, semuanya akan berjalan lancar. Ini bukan (lari) cepat, tapi maraton," pungkasnya.

Sementara itu, di tahun 2020 mendatang Nam Joo Hyuk akan membintangi sejumlah proyek. Mulai dari film "Remember", hingga drama "Nurse Teacher An Eun-Young" dan "Here". Belum laagi ia tengah diincar membintangi drama tvN yang berjudul "Sandbox" bersama Suzy.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts