Suami Tampan Sandra Dewi Pakai Blangkon Beskap, Naysila Mirdad 'Dilamar' di Jepang-Topik Pagi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Sudah siap mengawali hari Senin yang padat dan super sibuk? Sebelumnya, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menyedot perhatian netizen berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari suami tampan Sandra Dewi yang mencuri perhatian saat mengenakan pakaian adat Jawa. Selanjutnya ada Naysila Mirdad yang ternyata dilamar kakek-kakek lho saat liburan di Jepang!

Berikutnya ada Sunan Kalijaga yang mengajak Salmafina Khairunnisa untuk liburan ke Amerika. Terakhir V BTS (Bangtan Boys) yang diikuntit sasaeng hingga membuat ketakutan. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Kondangan Bareng Sandra Dewi, Penampilan Suami Tampan Pakai Beskap Blangkon Jawa Jadi Sorotan

Sandra Dewi Harvey Kondangan

Instagram

Kabar pertama datang dari Sandra Dewi yang memamerkan momen kondangan bersama sang suami, Harvey Moeis. Dalam sederet foto yang dibagikan, Harvey tampil gagah mengenakan beskap warna hitam dan blangkon batik.

Sementara itu, Sandra juga tampil beda mengenakan atasan berbahan lace warna biru tua yang dipadukan dengan bawahan warna hitam. Penampilan Sandra dan Harvey sontak menjadi perbincangan netizen.

Tak sedikit juga netizen yang ramai mengomentari Harvey yang terlihat ganteng dengan pakaian Jawa. "Ganteng sekali mas harvey," kata netizen. "Bru x ini liat ko harvey pke bju adat," sahut netter lainnya. "Baru liat papax rafa pke blankon," seru netter. Nah iya, Harvey Moeis ganteng banget ya guys!

2. Naysila Mirdad Pamer 'Dilamar' Kakek-Kakek, Rekan Selebriti Ramai Beri Selamat

Naysila Mirdad

Instagram

Berikutnya ada Naysila Mirdad yang membagikan postingan foto saat "dilamar" seorang kakek di Jepang. Uniknya sang kakek memegang kertas bertuliskan, "Apa kamu mau menikahiku?" serta tak lupa membawa bunga.


Naysila sendiri tampak tertawa sembari menutupi sebagian wajahnya. "Haruskah aku berkata mau?" tulis bintang sinetron "Liontin" tersebut dengan emoji tertawa.

Postingan Naysila yang "dilamar" sang kakek itu rupanya langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama selebriti. "Congratssss finally hahahahahhahaha," tulis Nikita Willy sambil menambahkan emoji tertawa. "Say yess!!!!," komentar Aura Kasih. Hayo Naysila, diterima nggak nih lamaran si kakek? Hehehe

3. Sunan Kalijaga Ajak Salmafina Liburan Ke Amerika, Minta Lupakan Mantan Dan Cari Jodoh

Sunan Kalijaga Salma

Instagram

Selanjutnya ada Sunan Kalijaga yang mengajak Salmafina berlibur ke Amerika. Bukan sekedar liburan, Sunan juga ingin Salmafina bisa melupakan mantan suaminya. Ia bahkan berharap sang putri bertemu jodoh selama berlibur di Amerika.

Soal jodoh sang putri, Sunan mengaku tak mempermasalahkan asal usul, boleh dari dalam negeri maupun luar negeri. Begitu pun soal keyakinan. Ia juga tak ingin terlalu ambil pusing soal jalan hidup yang dipilih Salmafina.

Sementara itu, Salmafina belum lama ini berpindah keyakinan dari Islam menjadi seorang Nasrani. Kendati demikian, hal tersebut tak mengubah hubungannya dengan sang ayah di mana mereka tetap akur dan kerap menunjukkan kedekatan. Aciyeee, salut deh sama Pak Sunan dan Salma yang selalu kompak!

4.V BTS Curhat Dikuntit Sasaeng, Blak-Blakan Akui Ketakutan

V BTS curhat sasaeng

V Live

Terakhir ada V BTS yang belum lama ini curhat soal kelakuan sasaeng. V menceritakan aksi sasaeng saat BTS naik pesawat komersil. Idol kelahiran 1995 itu bahkan blak-blakan mengaku tingkah sasaeng membuat ia merasa ketakutan.

"Kami terbang dengan jet pribadi tapi faktanya, kami juga suka terbang dengan pesawat komersil. Tapi, kapan pun kami terbang, perjalanan singkat atau panjang, selalu ada orang-orang yang tahu di mana kami duduk sebelumnya," kata V. "Mereka akan duduk di depan kami, yang mana itu membuat kami sedikit tidak nyaman. Ya, sejujurnya, aku berharap mereka tidak melakukannya. Ya, itu membuatku takut. Sungguh."

Curhatan V itu langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang berharap Big Hit Entertainment segera mengambil tindakan mencari tahu siapa yang menjual informasi penerbangan BTS yang membuat sasaeng bisa menguntit Jungkook cs. Wadidaw, Big Hit segera lakukan sesuatu terhadap sasaeng itu!

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts