Beredar Video Ari Askhara Elus Perut Disapa Sisi Asih, Sikap Istri dan Anak Eks Bos Garuda Disorot
Instagram/sisi.asih
Selebriti

Sisi Asih rupanya sempat mengunggah vlog kuliner dan tak sengaja bertemu dengan Ari Askhara yang saat itu masih menjabat sebagai Dirut Garuda. Sikap Ari yang sumringah bertemu Sisi tak urung jadi sorotan.

WowKeren - Pramugari Garuda Indonesia Sisi Asih dikenal aktif di sosial media. Tak cuma sebagai selebgram, Sisi juga memiliki chanel YouTube.

Jumlah subscriber Sisi alias Asih memang baru 3 ribuan. Namun banyak pihak kerap menonton vlog yang diunggah pramugari asal Pontianak itu.

Salah satu vlog yang diunggah Asih yang mencuri perhatian adalah momen pertemuan dengan Ari Askhara. Dalam video yang diunggah Maret 2019 sebelum Ari dicopot itu, tampak mantan Dirut Garuda itu bersikap ramah pada Sisi.

"Hari ini gua mau makan ketemu bos gua, Pak Ari. Aku beruntung banget ketemu bos Garuda Indonesia," sapa Sisi dengan ceria. Ari lantas tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera sembari menyapa.

Sisi sempat menanyai Ari soal makanan favoritnya. Saat ngobrol, Ari tampak sumringah sembari mengelus perutnya.


Selain Ari, sang istri dan putrinya juga ikut serta. Sisi lantas pamer momen bertemu istri dan putri Ari. Tampak Sisi sangat menghormati istri dan anak Ari tersebut.

Melihat sosok Ari, netter usil mengomentari soal aksinya mengelus perut. "Dirut sambil elus2 perut... Hmmmm Cantik juga ya sisi d banding gundik gw... Natural alami tanpa oplas uang negara," kata Rian Andrian. "Trus kata si dirut cb ga ada bini n anak gw, udh makan bareng ama si Sisi," ujar Ranny Resdania.

"Wah ini penyebab asih di singkirkan gundik," tebak Rio Aperta. "Sigundik meraung2 liat vlog ini," seru Nolan Nolan.

Sebelumnya, pramugari senior bernama Yosephine juga mengungkap perlakuan Ari yang berbeda pada sejumlah pramugari. Yosephine menduga kalau Ari menganakemaskan pramugari berwajah cantik.

"Kalau saya untuk diskriminasinya dulu ya, Diskriminasi benar terjadi karena sekelas direktur atau direksi itu bisa masuk ke kelas-kelas di saat siswa sedang belajar," kata Yosephine pada iNews. "Dan memilih siapa saja yang bisa disekolahkan 777, siapa yang bisa naik jabatan. Dia bisa masuk ke kelas-kelas nanyain siapa namanya, nanyain 'Kamu mau jadi pegawai tetap atau enggak? Kamu mau sekolah 777 apa enggak?'. Memang yang dipilih adalah orang-orang yang mungkin sedikit cantik, sedikit tubuhnya bagus gitu."

"Seharusnya untuk sekolah type rating itu memang ada ketentuannya tidak lebih dari 6 bulan kita akan disekolahkan type rating baru," ucap Yosephine. "Tapi untuk anak baru itu, kurang dari setahun bisa loncat langsung ke type rating ke pesawat 777."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel