Tamara Bleszynski Beri Reaksi Menohok Usai Dituding Bangkrut Gara-Gara Warungnya Tutup di Bali
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski memang menutup kedainya di Pulau Dewata namun tak menjelaskan alasannya. Namun ternyata netizen menuding Tamara bangkrut hingga harus menutup warungnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa warungnya di Bali tutup. Walau begitu, tak diketahui alasan pasti Tamara menutup kedai miliknya tersebut.

Namun tak sedikit rupanya netizen yang menuduh alasan mantan istri Mike Lewis itu menutup warungnya gara-gara bangkrut. Atas tuduhan netizen tersebut, Tamara menjawabnya dalam postingan foto Instagram yang dibagikan pada Sabtu (14/12). Dalam fotonya, Tamara nampak asyik mencoba kain pel lantai di sebuah supermarket bersama putra bungsunya, Kenzou.

"Teruntuk yg bertanya 'Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?' #bersambung," tulis Tamara. "Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tdk masalah."

Tamara

Instagram

Tamara mengungkap rasa tidak peduli dengan tudingan bangkrut yang dikatakan netizen. Ibunda Teuku Rassya ini lebih memilih berpikir positif dengan menghormati dan menghargai orang-orang yang berarti dalam hidupnya.


"Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yg telah hadir dlm hidupku. Itulah harta yg tak ternilai dan terindah bagiku," sambung Tamara. "Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas utk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa2 yg berjuang- Tblz."

Tamara dan Kenzou

Instagram

Postingan Tamara itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan untuk tak perlu mempedulikan omongan julid.

"Julid amat yang nanya gitu...pengen dislepet mulut nya pake karet gado gado ," tulis akun @feni***. "Ribettt smat hidup tu org... Byk ngemeng sabarrr mba n ttp semangatt ," sambung akun @mommy***.

"Hiraukan orng yg berbicara jelek @tamarableszynskiofficial . Ingat saja yg baik baik . Sukses terus kak. saya suka liat kaka sangat dermawan dan sikap yg tulus," kata akun @hani***. "Sabar kak sabar dia kira usaha cuma teb manis aja padahal banyak yg ga di publis," sahut akun @all***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait