Pas Banget, Kai Disorot Bareng Iklan Tepung Bumbu Lokal Indonesia Bikin Ngakak EXO-L
Selebriti

Ketika EXO membawakan 'Smile on My Face' di 'HUT Transmedia 18th Miracle' baru-baru ini, promo iklan produk tepung bumbu muncul di layar tepat ketika Kai disorot kamera.

WowKeren - Transmedia merayakan ulang tahun ke-18 tepat pada 14 Desember. Untuk perayaannya, mereka menggelar konser musik selama 2 hari berturut-turut yaitu pada 14 dan 15 Desember. Tak tanggung-tanggung, mereka mengundang NCT Dream dan EXO sebagai

Gelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream. Untuk gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, giliran EXO yang memanjakan penonton dengan aksi panggung spektakuler mereka.

EXO membawakan "Love Shot", "Oh La La La", "Obsession" dan "Smile on My Face". Sebelum tampil, Suho dan kawan-kawan lebih dulu menyapa penonton dengan memperkenalkan diri.

Hal lucu terjadi yang mungkin hanya penonton di rumah yang memperhatikan. Ketika EXO membawakan "Smile on My Face", promo iklan produk tepung bumbu muncul di layar tepat ketika Kai disorot kamera. Promo berbunyi, "Pilihan Perempuan Masa Kini."


Pas Banget, Kai Disorot Bareng Iklan Tepung Bumbu Ini Bikin Ngakak EXO-L

Source: Twitter

EXO-L (sebutan penggemar EXO) langsung memviralkan tangkapan layar yang menampilkan Kai bersama dengan promo iklan tersebut. Banyak yang heran melihat promo begitu cocok dengan pemilik nama Kim Jongin itu. Penggemar yang rata-rata perempuan tentu akan memilih Kai dalam konteks apa pun.

"Apaan sih nder, gini aja ngakak tolong, tp true banget elahh," komentar penggemar. "Gini aja ngakak yaampun," tambah penggemar lain. "Ngakak ya ampun" sahut yang lain. "Wkwkwkwkwk aslii, dapet aja dah, kocak," tulis penggemar. "Wkwk bisa pas gitu ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Transmedia juga menampilkan jajaran artis Tanah Air seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, JKT48, Raisa, Rossa, Glenn Fredly, Melly Goeslaw dan banyak lagi. Sebagian tampil di hari pertama dan kedua.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru