HyunA Nangis Usai Adopsi 'Anak' Bareng DAWN
Selebriti

DAWN membagikan beberapa postingan pada Minggu (15/12) di mana pemilik nama asli Kim Hyojong tersebut menunjukkan 'anak' yang baru saja diadopsinya bersama HyunA.

WowKeren - Sejak mengumumkan hubungan pada 2018, HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) tak pernah ragu untuk menunjukkan kemesraan. Kini, keduanya semakin nyaman untuk menampilkan sisi real mereka kepada publik.

Baik HyunA maupun DAWN sama-sama doyan berbagi momen berkesan mereka lewat postingan-postingan di media sosial. Minggu (15/12) kemarin, DAWN membagikan beberapa postingan baru di akun Instagram @hyojong_1994 miliknya.

Salah satu postingan DAWN menampilkan fotonya yang sedang memeluk seekor anjing sambil tersenyum cerah ke arah kamera. Bersama foto ini, mantan personel boy grup Pentagon itu menulis, "Anjing ini adalah anggota keluarga terbaruku" bersama emoji hati.


Tak lama setelahnya, DAWN juga mengunggah video di mana HyunA tampak membelai anjing yang sama sambil menangis. Di postingan yang sama, pemilik nama asli Kim Hyojong itu juga membagikan foto HyunA saat dicium anjing mereka.

"Ini membuatku sangat emosional. Seharusnya kita membawanya pada kita lebih cepat," kata HyunA dalam video. DAWN pun menenangkan sang kekasih dengan berkata, "Tidak apa-apa. Sekarang dia anak kita."

Para fans pun bertanya apakah anjing tersebut baru saja mereka adopsi. "Ya, aku mengadopsi anjing yang baru diselamatkan. Tolong jangan membeli anjing. Adopsi mereka, semuanya," ujar DAWN. Sebelumnya pada 2013, HyunA mengadopsi anjing bernama Aa-rang yang diselamatkan di Cheonggyeocheon, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait