Vidi Aldiano Sudah Buka Perban Bisa Jalan, Ingin Lakukan Hal Ini Saat Pulang Ke Indonesia
Selebriti

Melalui Instagram Story pribadinya, Vidi Aldiano kembali mengabarkan kondisi terbarunya pasca operasi kanker ginjal stadium 3. Beruntung, kondisinya semakin membaik.

WowKeren - Vidi Aldiano kembali mengabarkan kondisi terbarunya pasca menjalani operasi di Singapura. Sebelumnya, Vidi mengejutkan publik dengan penyakit kanker ginjal stadium 3 yang dideritanya.

Melalui Instagram Story pribadinya, pelantun lagu "Status Palsu" ini mengaku jika kondisinya sudah membaik. Ia sudah lepas perban, bisa duduk dan jalan meski masih merasakan nyeri ketika bergerak.

"Update hari ini, sudah bisa duduk dan bisa jalan karena kalau jalan belum normal masih sakit-sakit," terang Vidi. "Dan baru aja buka perban. Jadi doain semoga besok nggak sakit-sakit lagi."


Lebih lanjut, pria berusia 29 tahun ini mengaku tak sabar pulang ke Indonesia. Pasalnya, ia ingin segera kembali berkarya dan jingkrak-jingkrak di panggung.

"Semoga gue cepat balik ke Indonesia, bisa berkarya lagi jingkrak-jingkrak di panggung," sambung Vidi. "Doakan gue cepet recover dan bisa cepat pulang ke Indonesia."

Seperti diketahui, Vidi tengah dirawat di salah satu rumah sakit ternama di Singapura, yakni Mount Elizabeth Hospitals. Sebelum pulang nanti, Vidi mengaku diundang untuk melakukan room tour di rumah sakit tersebut.

Warganet turut senang mendengar kabar baik dari Vidi. Mereka mendoakan agar Vidi lekas sembuh dan kembali beraktivitas normal.

"Alhamdulillah.. Op nya berjalan lancar. Semoba cepat sembuh fan fit lg ya @vidialdiano," kata netter. "Cepat sembuh vidi," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait