Aktris Ini Blak-Blakan Ungkap Sang Ibu Bunuh Ayahnya Sendiri
Selebriti

Aktris peraih piala Oscar, Charlize Theron, tak ragu bercerita soal masa lalunya yang cukup kelam dan diwarnai dengan insiden tragis ketika ibunya membunuh ayahnya sendiri saat ia berusia 15 tahun.

WowKeren - Selama ini nama Charlize Theron mungkin dikenal sebagai salah satu aktris papan atas dunia. Akan tetapi, aktris "Atomic Blonde" ini juga dikenal luas sebagai salah satu selebriti yang memiliki masa lalu kelam.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan NPR untuk mempromosikan film "Bombshell", aktris peraih piala Oscar ini terang-terangan bicara soal masa lalunya. Charlize Theron tak segan mengungkapkan fakta bahwa ayahnya tewas di tangan ibunya sendiri.

Dilansir Marie Claire pada Rabu (18/12), aktris "Long Shot" ini mengaku bahwa ia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bagaimana saat sang ibu, Gerda, membunuh ayahnya, Charles. Dalam keterangannya, aktris berusia 44 tahun ini awalnya bercerita tentang kondisi keluarganya saat itu yang sama sekali tak kondusif.

Charlize Theron mengklaim bahwa masa kecilnya diwarnai dengan kekerasan. Aktris "Mad Max: Fury Road" ini mengaku bahwa ia masih berusia 15 tahun ketika ibunya membunuh ayahnya sendiri yang saat itu sedang berada dalam pengaruh alkohol pada 1991 silam.

"Ayahku sangat mabuk sampai dia seharusnya tidak bisa berjalan. Dia pulang ke rumah sambil membawa pistol," tutur Charlize. "Aku dan ibuku berada di kamarku bersandar ke pintu, karena dia (ayah) berusaha untuk mendorong pintu itu. Jadi kami berdua bersandar di pintu dari dalam agar dia tidak bisa menerobos masuk."


Namun kejadian selanjutnya justru membuat Charlize Theron dan sang ibu merasa sangat ketakutan. "Ayah mundur selangkah dan menembaki pintu tiga kali. Tidak satu pun dari peluru itu yang mengenai kami, itu adalah sebuah keajaiban. Tetapi untuk membela diri, ibuku pun mengakhiri masalah itu," lanjutnya.

Charlize Theron lantas menyebut kalau ayahnya adalah seorang pecandu alkohol yang sangat parah. "Ayahku orang yang sangat sakit. Seumur hidupku, dia adalah seseorang yang alkoholik. Aku hanya mengenal satu hal tentang dirinya, yakni bahwa dia adalah seorang alkoholik," imbuhnya lagi.

Aktris yang akan berperan di "Fast and Furious 9" itu juga mengakui bahwa ia sama sekali tak malu menceritakan masa lalunya ini. Mengingat kejadian serupa bisa saja menimpa orang lain. "Aku tak malu menceritakannya, karena kupikir semakin sering kita membicarakan hal ini, semakin kita menyadari bahwa kita tak sendirian dalam peristiwa ini," tegasnya.

Dalam wawancara ini, Charlize Theron memang tidak menggambarkan secara detail apa yang dilakukan sang ibu. Namun menurut laporan sejumlah artikel beberapa tahun silam, disebutkan bahwa ibu Charlize Theron menembak suaminya. Tembakan tersebut menyebabkan nyawa suaminya melayang. Namun ibu Charlize Theron tidak dipidana karena pihak berwenang menilai tindakannya merupakan bentuk pertahanan diri dan bisa dibenarkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru