Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Ogah Jauhan Jalani Misi 'Running Man' Bikin Fans Baper
Naver
TV

'Running Man' menghadirkan AOA sebagai bintang tamu. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook berada di tim hijau bersama Seolhyun dan Yuna yang berhasil menghindari hukuman.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (15/12). Di episode ini, program SBS itu menghadirkan 5 member AOA sebagai bintang tamu dalam misi berebut tiket makan.

Menariknya, fans kembali dimanjakan menyaksikan interaksi antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Member yang jika bersama punya julukan SpartAce itu memang tampak berada dalam satu tim hijau bersama Seolhyun dan Yuna.

Namun, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tampak sangat lengket dalam setiap misi "Running Man". Salah satu momen yang paling banyak disorot fans adalah saat misi di dalam kereta di mana mereka harus menghindar dari pukulan anggota tim lain yang memakai penutup kepala.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terlihat seperti ogah berjauhan karena selalu bergerak kemana pun bersama padahal ruangan dalam kereta sangat sempit. Fans yang melihat momen duo terkuat "Running Man" ini pun sukses dibuat baper.


"Menempel satu sama lain seperti biasa," tulis seorang fans. "Awww. Lihat juga senyum mereka saat melihat satu sama lain," sambung yang lain. "Kuharap mereka segera membuat pengumuman manis tahun ini. Aku percaya ada sesuatu di antara mereka," pungkas fans lainnya.

Di misi kereta itu, Song Ji Hyo cs berhasil meraih poin tertinggi mengalahkan dua tim lain. Mereka mendapatkan cukup banyak tiket makan yang membuat Seolhyun cs bisa memilih banyak menu serta porsi sesuai keinginan mereka.

Sementara itu, tim hijau juga berhasil lolos dari hukuman. Kocaknya yang harus menerima hukuman adalah Jimin karena dikhianti oleh rekan setimnya yakni Lee Kwang Soo, Jeon So Min dan Haha. Namun Jimin pada akhirnya mengajak Lee Kwang Soo untuk menerima hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru