Kiesha Alvaro Akui Jarang Ketemu Pasha Tapi Tak Putus Komunikasi
Selebriti

Beranjak dewasa, Kiesha Alvaro mengaku justru semakin jarang bertemu dengan sang ayah kandung, Pasha. Namun, mereka tak pernah putus komunikasi walau sama-sama sibuk.

WowKeren - Kiesha Alvaro Putra Sigit alias Kiesha Alvaro merupakan putra pertama dari pernikahan Pasha Ungudan Okie Agustina. Meski usianya baru 15 tahun, Kiesha rupanya memiliki sikap tanggung jawab terhadap adik-adiknya.

Beranjak dewasa, Kiesha semakin disibukkan dengan aktivitasnya. Hal itu membuatnya jarang bertemu dengan sang ayah kandung, Pasha.

Terlebih lagi, Pasha menjabat sebagai wakil wali kota Palu sejak dilantik pada 17 Februari 2016. Otomatis, keduanya tak bisa sering meluangkan waktu untuk berkumpul.

Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Kiesha mengaku hanya bisa berkomunikasi dengan Pasha lewat ponsel. "Kan aku jarang ketemu, paling cuma video call atau telefon doang, kayak gitu," ujar Kiesha saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (17/12).


Okie dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa ia tak pernah memaksa Kiesha untuk berkomunikasi secara intensif dengan Pasha ataupun membatasi. Kiesha melakukan hal itu dengan keinginannya sendiri.

"Kalau mereka kan udah kontek-kotekan sendiri, malah kadang kalau aku ke kamar dia tiba-tiba lagi video call-an sama ayahnya," ujar Okie.

Sementara itu, Kiesha memang tinggal bersama Okie yang menikah dengan pemain sepak bola, Gunawan Dwi Cahyo. Hanya saja, Okie belakangan ini harus bolak-balik Bogor-Bali karena suaminya.

Seperti diketahui, Okie dan Pasha resmi bercerai 10 tahun lalu. Pasha kemudian menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 2011 lalu. Sedangkan Okie membina rumah tangga dengan Gunawan pada 13 Juli 2012.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru