Ayu Ting Ting Bakal Gelar Konser Malah Banyak Fans Dikabarkan Batal Beli Tiket, Kenapa?
Instagram/ayutingting92
Musik

Konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan digelar tahun depan kabarnya bakal sepi penonton. Pasalnya banyak fans yang batal membeli tiket konser karena alasan berikut ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting berencana untuk menggelar konser tunggal sekaligus merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Rencananya, Ayu akan menggelar konser pada 28 Maret 2020 nanti di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Meski belum terlaksana, konser tinggal Ayu disebut-sebut akan sepi penonton. Hal tersebut dikarenakan munculnya kabar bahwa banyak fans Ayu yang batal membeli tiket konsernya. Menurut postingan akun @yunigibran59, para fans Ayu batal membeli tiket konser karena kecewa dengan perilaku sang idola.

Pasalnya Ayu dinilai terlalu sering melakukan gimmick di televisi dan bermesraan dengan Ivan Gunawan di acara "Brownis". Pelantun lagu "Sambalado" ini juga disebut tak memberikan contoh yang baik, lantaran cara bicaranya dianggap kasar.

Ayu Ting Ting Bakal Gelar Konser Malah Banyak Fans Dikabarkan Batal Beli Tiket, Kenapa?

Instagram


Saat ditanya mengenai pembatalan tiket tersebut, Ayu ternyata tak merasa khawatir jika konsernya sepi penonton. Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut juga tak memaksa para fans untuk membeli tiket konsernya. Ayu memilih untuk mempersiapkan diri jelang konser demi para fans yang setia.

"Ah, saya tidak pernah memaksa. Biarkan saja," ungkap Ayu saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/12). "Tidak, tidak (merasa rugi). Yang penting saya menampilkan yang terbaik, oke? Doakan saja biar saya sehat."

Lebih lanjut, Ayu juga menegaskan bahwa para penggemar setianya tak mungkin membatalkan tiket. "Tidak akan (mereka membatalkan tiket). Jangan suka bikin berita yang aneh-aneh," tegas Ayu.

Sementara itu, Ayu akan mengundang sejumlah penyanyi ternama lain dalam konsernya sebagai bintang tamu, seperti Didi Kempot hingga Titi DJ. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut juga dibantu oleh Ruben Onsu sebagai produser konsernya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait