Lee Sang Yoon Curhat Terima Banyak Makian Gara-Gara Peran Selingkuh di 'VIP'
SBS
TV

Lee Sang Yoon mendapatkan makian lebih dari 10 ribu orang dari seluruh dunia. Selain Lee Sang Yoon, Pyo Ye Jin yang berperan sebagai selingkuhan pun menerima hujatan.

WowKeren - Lee Sang Yoon kini tengah menyapa penonton lewat perannya dalam drama "VIP". Aktor kelahiran tahun 1981 itu berperan sebagai karakter Park Sung Joon, seorang suami yang mengkhianati kepercayaan istrinya dengan cara berselingkuh.

"VIP" sendiri kini sukses menjadi drama yang digandrungi penonton terbukti dengan perolehan ratingnya yang selalu memimpin slot penayangan. Namun karena perannya dalam drama SBS itu, Lee Sang Yoon harus menerima getahnya di dunia nyata.

Saat melakukan siaran langsung bersama Shin Jae Ha, yang juga berakting dalam "VIP", Lee Sang Yoon curhat menerima banyak makian karena perannya. "Ini pertama kalinya dalam hidupku mendapat begitu banyak makian," ujar Lee Sang Yoon.

"Aku memang mengharapkan (makian) itu pada tingkat tertentu tapi ini melebihi bayanganku. Lebih dari 10 ribu orang datang ke siaran hanya untuk meneriakiku. Aku bersyukur mereka bisa mendalami dramanya sedemikian rupa hingga memakiku," lanjut Lee Sang Yoon.


"Kamu bilang dramanya bagus jika Park Sung Joon dibenci, jadi itu benar-benar berjalan dengan baik," respon Shin Jae Ha. "Dramanya benar-benar berjalan dengan baik. Aku dimaki orang-orang di seluruh dunia. Kalau dimaki adalah hal bagus, maka itu benar-benar bagus," jawab Lee Sang Yoon sembari tertawa.

Lee Sang Yoon sendiri bukan satu-satunya pemain "VIP" yang menerima makian dalam dunia nyata. Pyo Ye Jin yang dalam drama berperan sebagai selingkuhan karakter Lee Sang Yoon pun menerima komentar sinis yang cukup banyak di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, "VIP" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas tepatnya dijadwalkan akan tamat pada 24 Desember mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara itu bakal digantikan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mulai 6 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru