Jung Yong Hwa Diincar Bintangi Variety Show Baru SBS, Bakal Jadi Member Termuda Jika Putuskan Gabung
Grazia Korea
TV

Jung Yong Hwa CN Blue mendapat tawaran untuk membintangi variety show baru SBS. Jika menerima tawaran ini, variety show tersebut akan menjadi program comeback Yong Hwa di layar kaca usai wamil.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor tampan Jung Yong Hwa telah menyelesaikan wamilnya pada awal November lalu. Dia menjadi member pertama CN Blue yang merampungkan wajib militer.

Pada Rabu (18/12), outlet berita Sports DongA melaporkan bahwa Yong Hwa akan segera comeback ke layar kaca dengan bergabung di program baru SBS. Variety show yang berjudul "The Pilot" ini dijadwalkan untuk memulai proses syuting pada bulan Januari mendatang.

Laporan tersebut menyebutkan jika Yong Hwa tengah menyesuaikan jadwalnya agar bisa mengikuti proses syuting program tersebut. Sebelumnya penyanyi trot terkemuka seperti Jang Yun Jun, Seol Woon Do, Kim Yeon Ja dan masih banyak lagi telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan pertunjukan.


Jika Yong Hwa memutuskan untuk bergabung, otomatis dia akan menjadi member termuda dalam program ini dan akan membantu para seniornya tersebut. Selain itu, ada kemungkinan program ini langsung tayang setelah menyelesaikan syuting per bagian.

Menanggapi laporan ini, SBS menyatakan kalau belum ada yang diputuskan. "Belum ada keputusan apapun. Saat ini kami masih dalam pembicaraan dengan Jung Yong Hwa tentang hal itu," terang pihak SBS.

Kemunculan terakhir Yong Hwa di layar kaca sendiri adalah lewat drama "The Package" pada 2017 lalu sebelum ia wamil. Sebelumnya Yong Hwa sempat menyapa penggemar lewat konser solonya pada 7 dan 8 November lalu, hanya beberapa hari setelah ia merampungkan wamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel