AOA Beberkan Grup Idol Rookie Favorit Mereka, Siapa?
Selebriti

AOA melakukan sebuah wawancara di episode terbaru yang tayang di kanal YouTube STARK bertajuk "Idol League". Dalam wawancara tersebut, member yang mulai debut sejak tahun 2012 ini membeberkan para idol junior atau grup rookie favorit mereka.

WowKeren - AOA baru saja merilis mini album keenam yang bertajuk "New Moon" pada 26 November lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis MV title track yang bertajuk "Come See Me". Dalam MV tersebut, kelima personel AOA menampilkan imej berbeda dari MV mereka sebelumnya.

Baru-baru ini, para member AOA melakukan sebuah wawancara di episode terbaru yang tayang di kanal YouTube STARK bertajuk "Idol League". Dalam wawancara tersebut, member yang mulai debut sejak tahun 2012 ini membeberkan para idol junior atau grup rookie favorit mereka.

Hal ini bermula ketika pembawa acara Boom mengemukakan fakta bahwa AOA saat ini berada di tahun kedelapan karier mereka. Boom kemudian bertanya apakah mereka menjadi artis paling senior ketika mengisi sebuah acara pertunjukan musik. "Ketika Anda pergi ke pertunjukan musik, apakah Anda artis paling senior di sana?" tanya Boom.

Awalnya, Jimin memilih untuk tidak berkomentar akan hal tersebut. Namun, ia dan para member AOA lain akhirnya mengakui bahwa saat ini cukup banyak grup idol rookie yang baru debut di Korea Selatan.

AOA Beberkan Grup Idol Junior Favorit Mereka, Siapa?

Soompi


Boom kemudian bertanya mengenai grup idol yang menarik perhatian para member AOA. “Di antara banyak idola hari ini, apakah ada artis junior yang menarik perhatian Anda? Artis junior yang membuat Anda berpikir, 'Wow, mereka benar-benar bagus'?," katanya yang dilansir Soompi pada Kamis (19/12).

Tanpa ragu-ragu, Seolhyun segera menjawab jika ia kagum pada Jiho Oh My Girl. Ternyata, tak hanya Seolhyun, Jimin pun menyukai penyanyi kelahiran 1997 itu. "Oh My Girl Jiho," jawab Seolhyun. "Itu sama bagi saya. Jiho dari Oh My Girl. Dua poin untuk Jiho," Jimin menimpali.

Sementara itu, Hyejeong lebih memilih Minnie (G)I-DLE. Namun, Yuna justru tertawa karena mengetahui jika Hyejeong mengenal Minnie secara pribadi karena pernah menjadi rekan dalam reality show Mnet "Queendom". Meskipun begitu, Hyejeong mempunyai alasan tersendiri mengapa ia menyukai gadis kebangsaan Thailand itu. "Dia sangat pandai menyanyi. Suaranya luar biasa, dan timbre-nya bukan lelucon," ungkapnya.

Chanmi juga ternyata menyukai seorang anggota (G)I-DLE dimana saat itu ia berkolaborasi dengannya di "Queendom", yakni Soojin. "Bagi saya, itu adalah Soojin (G)I-DLE ," kata Chanmi. "Pertama-tama, dia penari yang luar biasa, dan dia juga memiliki pesona yang tak terduga. Di atas panggung, dia sangat karismatik dan seksi, tapi di luar panggung, dia yang paling lucu," ungkapnya.

Berbeda dari member lain yang menunjuk salah satu dari anggota grup, Yuna justru lebih memilih satu grup rookie yang menurutnya paling memikat hati, yakni ITZY. Menurutnya, para member grup besutan JYP Entertainment itu sangat berbakat. “Daripada satu individu tertentu, ITZY (sebagai kelompok) benar-benar berbakat. Mereka adalah penari hebat," ujarnya.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru