Tulus Nyatakan Cinta, Ahn Jae Hyun Malah Ditampar Keras Oleh Oh Yeon Seo di 'Love with Flaws'
Official MBC
TV

Episode terbaru 'Love with Flaws' diawali dengan momen pernyataan cinta yang tulus dari karakter Ahn Jae Hyun pada Oh Yeon Seo. Namun suasana romantis mereka berubah jadi sangat lucu dan mengejutkan.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Love with Flaws" pada Kamis (19/12) malam kemarin. Seperti biasa, episode terbaru drama ini dipenuhi dengan sejumlah adegan komedi yang menyegarkan.

Episode terbaru drama ini dimulai dengan momen saat Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) menyatakan cintanya pada Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo). Pernyataan cinta ini dilakukannya setelah mengikuti Joo Seo Yeon lari pagi.

Awalnya Joo Seo Yeon tertegun dengan pernyataan cinta Lee Kang Woo ini hingga terdiam selama beberapa saat. Suasana di antara mereka terlihat sangat romantis. Namun alih-alih membalas, Joo Seo Yeon malah menampar Lee Kang Woo dengan sangat keras hingga memunculkan situasi komedi yang lucu. Setelah itu dia melarikan diri dan berlari dengan sangat kencang ke arah rumahnya.


Respon mengejutkan Joo Seo Yeon ini pun membuat Lee Kang Woo sangat terkejut. Dia mencoba mengejar Joo Seo Yeon yang melarikan diri tapi tak mampu menyusulnya hingga membuatnya menyerah.

Meski menghadirkan beragam cerita yang menghibur, episode terbaru "Love with Flaws" kembali mencatat rating rendah. Rating untuk episode terbaru drama ini hanya mencatat angka 2,1 dan 3,1 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk ukuran TV publik.

"Love with Flaws" sendiri hingga kini telah menayangkan 16 episode (dua episode setiap tayang). Dan rencananya drama ini akan tayang hingga 16 Januari 2020 mendatang. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts