Perwakilan Hukum CJ Entertainment Minta Sidang Kasus 'Produce' Digelar Pribadi
Naver
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Sebelumnya sudah terungkap jika satu member IOI dan satu member Wanna One serta semua member IZ*ONE dan X1 peringkatnya telah dimanipulasi oleh PD Ahn Joon Young cs.

WowKeren - Perkembangan penyelidikan kasus manipulasi voting "Produce" memang telah membuka berbagai fakta mengejutkan. Salah satunya adalah diketahui semua seri ajang survival Mnet itu ternyata telah dicurangi oleh beberapa pihak.

Kejaksaan sebelumnya mengungkap jika ada satu member IOI dan satu member Wanna One yang peringkatnya telah dimanipulasi. Yang lebih mengejutkan, semua member IZ*ONE dan X1 pun terpilih bukan karena hasil voting penonton melainkan dipilih sendiri oleh PD Ahn Joon Young cs.


Pada Jumat (20/12), digelar sidang persiapan perdana yang melibatkan para tersangka manipulasi voting "Produce 101" seperti PD Ahn Joon Young, CP Kim Young Bum, PD sekunder Lee dan 5 orang afiliasi hiburan lainnya.

Namun hari ini, para tersangka itu tidak menghadiri sesi persiapan dan diwakili oleh pengacara. Selama sesi persiapan itu, perwakilan hukum CJ Entertainment yang bertanggung jawab atas PD Ahn Joon Young, CP Kim Young Bum dan PD sekunder Lee, menyatakan permintaan ingin menggelar sidang secara tertutup.

"Kami menyatakan bersalah atas sebagian besar penuntutan kecuali penerimaan penyuapan ilegal. Para terdakwa percaya bahwa mereka harus menghadapi hukuman apa pun yang dijatuhkan atas kesalahan mereka dan mereka siap untuk menerima hasil persidangan."

"Namun, para peserta pelatihan yang peringkatnya dimanipulasi dalam proses ini masih tidak mengetahui kebenaran. Kami berharap uji coba ini dapat dilanjutkan ke arah yang memungkinkan kami mengurangi potensi kerusakan terhadap peserta pelatihan ini sebanyak mungkin. Jika memungkinkan, kami berharap uji coba akan diadakan secara pribadi."

Menanggapi permintaan perwakilan hukum CJ tersebut, hakim berkomentar, "Memang benar kami harus mencegah kerusakan lebih lanjut kepada korban yang terlibat dalam kasus ini. Kami akan menyesuaikan persidangan."

You can share this post!

Related Posts