Umur Hampir Setengah Abad, Yoo Jae Seok Sesalkan Hal Ini Soal Anak dan Istri
Xportsnews
Selebriti

Yoo Jae Seok belum lama ini tersangkut kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada penyanyi senior Kim Gun Moo. Ia membantah tegas terlibat aksi tak terpuji itu.

WowKeren - Yoo Jae Seok diketahui tengah punya cukup banyak program di stasiun TV mulai dari "Running Man" SBS, "Happy Together" KBS, "You Quiz on the Block" tvN, "Hangout with Yoo" MBC hingga "Sugarman" season 3 JTBC.

Dengan semua kesibukan itu, Yoo Jae Seok tentu saja menjadi jarang berada di rumah. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran sang MC Nasional dalam jumpa pers konser solonya sebagai penyanyi trot.

Yoo Jae Seok awalnya membahas usianya yang sebentar lagi hampir mencapai setengah abad. Komedian kelahiran tahun 1972 itu menyesal kepada anak dan istrinya karena tidak punya waktu untuk liburan bersama.


"Aku akan berumur 49 (usia Korea Selatan) tahun depan. Aku hampir mencapai 50. Aku suka pekerjaanku tapi akhir-akhir ini aku banyak memikirkan keluargaku. Anak pertamaku sekarang siswa sekolah dasar dan yang kedua berumur 14 bulan," ujar Yoo Jae Seok.

"Aku sangat sibuk tahun ini hingga membuatku tak punya kesempatan sama sekali untuk pergi berlibur dengan keluargaku. Aku merasa tidak enak soal itu. Saat memikirkan keluargaku, kadang-kadang aku berpikir, 'Apa aku benar-benar harus melakukan hal-hal yang kukerjakan sekarang?' Kalian tahu, aku merasa mungkin berjalan terlalu cepat dalam hidupku," imbuh Yoo Jae Seok.

"Aku sebenarnya berbicara dengan istriku tentang hal itu sebelum datang ke sini. Kubilang padanya, 'Aku sangat menyesal. Aku akan memastikan mendapat beberapa hari libur untuk liburan bersama sebelum Juni ini'. Aku membuat janji seperti itu dengannya hari ini," pungkas Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Yoo Jae Seok belum lama ini tersangkut kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada penyanyi senior Kim Gun Moo. Dalam kesempatan yang sama, Yoo Jae Seok menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru