Fahrani Akhirnya Ungkap Wajah Tampan dan Beber Makna Nama Unik Sang Anak, Matahari Biru
Instagram/favelamunk
Selebriti

Fahrani yang kini tinggal di Berlin, Jerman baru saja menjalani wawancara dengan sebuah majalah dan membahas putra pertamanya yang diberi nama Matahari Biru.

WowKeren - Fahrani membagikan postingan menarik di Instagramnya, Jumat (20/12). Pemilik nama lengkap Fahrani Pawaka Empel itu mengabarkan bahwa dirinya baru saja melakukan wawancara dengan sebuah majalah ternama, Mother. Lewat majalah ini, Fahrani buka-bukan soal kehidupannya sebagai ibu.

Fahrani membagikan beberapa potret dirinya yang diambil untuk majalah Mother. Bintang film "Radit dan Jani" itu asyik beraktivitas dengan putra pertamanya, Matahari Biru dalam foto-foto itu. Ini merupakan pertama kalinya Fahrani menunjukkan dengan jelas wajah sang anak.


Fahrani Akhirnya Ungkap Wajah Tampan dan Beber Makna Nama Unik Sang Anak, Matahari Biru

Instagram

Fahrani membahas berbagai hal saat diwawancarai oleh Mother. Di antaranya adalah perihal kehidupannya selama tinggal di Berlin, Jerman. Ia menceritakan desain tempat tinggalnya di sana dan profesi yang dijalaninya saat ini. Model yang kini memakai nama Fa Empel itu juga membahas soal anaknya.

Dalam salah satu bagian wawancara, Fahrani ditanya soal makna di balik nama Matahari Biru. Ia pun menjelaskan dengan detail makna dan filosofi yang diambil olehnya sehingga memutuskan memberi nama anaknya Matahari Biru.

"Matahari Biru berarti matahari biru. Arti harfiah dari Matahari dalam bahasa Indonesia adalah 'mata hari'. Kita memanggilnya Mata, yang juga berarti 'mata'," jelas Fahrani dalam bahasa Inggris. "Biru mewakili poin energi ke-5 dan ke-6 dalam tubuh kita (Chakra)."

Fahrani Akhirnya Ungkap Wajah Tampan dan Beber Makna Nama Unik Sang Anak, Matahari Biru

mothermag.com

"Chakra ke-5 itu ada di tenggorokan yang mewakili komunikasi, kreativitas dan ekpresi diri. (Ini adalah) jalan tengah antara hati dan kepala, perantara antara emosi dan pikiran," imbuhnya. "Chakra ke-6 terletak di mata ketiga. (Yang berarti) kebijaksanaan, intuisi dan pengetahuan mendalam. Jadilah jembatan antara langit dan bumi, pintu gerbang kita menuju pencerahan."

Sementara itu, Fahrani mengaku bahagia menjalani hari-harinya sebagai seorang ibu. Setiap hari ia merasa tumbuh seiring dengan dirinya menjalani aktivitas bersama sang anak. Meski kadang berat, tapi Fahrani menikmati semuanya dan berusaha untuk terus bertumbuh sebagai seorang ibu.

Fahrani sendiri sekarang tinggal di Berlin bersama pasangannya yang bernama Viktor Sloth. Ia sedang menjalani bisnis fashion miliknya di sana yang diberi nama Pawaka. Brand ciptaan Fahrani mulai dilirik oleh banyak selebriti dunia, termasuk Rihanna yang disebut-sebut sangat mengagumi produk Pawaka.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts