Reporter Bocorkan Yoo Jae Seok Stres Berat Gara-Gara Skandal Pelecehan Seksual
Naver
Selebriti

Saat menggelar jumpa pers untuk konser perdananya, Yoo Jae Seok blak-blakan buka suara soal skandal pelecehan seksual yang menyeret namanya. Ia membuat reporter kaget.

WowKeren - Yoo Jae Seok mendapat skandal perdananya gara-gara terseret terlibat dalam tudingan kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Gun Moo. Saat menggelar jumpa pers konser pertamanya pada Jumat (19/12), member "Running Man" itu dengan tegas membantahnya.

Setelah jumpa pers berakhir, seorang reporter yang datang ke sana membocorkan kondisi Yoo Jae Seok yang tertekan berat karena skandal tersebut. Bahkan meski tak ada reporter yang mempertanyakan hal tersebut, ayah dua anak ini sendiri lah yang membahasnya.

"Semua reporter di jumpa pers terkejut saat Yoo Jae Seok membahas skandalnya. Tidak ada seorang pun yang bertanya padanya soal itu. Dia hanya bicara rencananya tahun 2020 dan mendadak mengakhirinya dengan catatan itu. Dia tampak sangat stres tentang itu semua," ujar reporter tersebut.

"Reporter yang ada di sana akhirnya mengecek dua kali pada Yoo Jae Seok, seperti apakah tidak apa-apa kalau kami menulis artikel tentang pernyataannya (terkait skandal). Dia menjawab tidak tahu apakah itu akan baik-baik saja karena dia belum pernah berada di posisi seperti itu sebelumnya. Dia bertanya apa yang seharusnya dilakukan," sambung reporter.


"Dan melihat Yoo Jae Seok dan kepribadiannya. Baginya untuk berbicara tentang hal itu dengan mendadak, menunjukkan seberapa besar skandal itu mempengaruhi dirinya dan membuatnya stres," lanjut reporter.

"Kami sengaja tidak menanyakan skandal itu padanya karena bertanya padanya seperti itu adalah hal yang diinginkan oleh channel YouTube (Garo Sero Institute) tersebut," pungkas reporter.

Mengetahui reaksi stres Yoo Jae Seok itu, netizen Korea Selatan mulai membelanya. Mereka bahkan meminta channel YouTube Garo Sero Institute untuk ditutup karena terkesan cuci tangan.

"Bayangkan bagaimana orang-orang sudah menganggunya soal skandal itu, begitu banyak hingga ia memilih membicarakannya bahkan sebelum ditanya reporter. Tapi yang dilakukan channel itu hanya berkata, 'Kami tidak pernah menyebutkan itu adalah Yoo Jae Seok'. Garo Sero Institute perlu ditutup karena menggunakan dan menyeret Yoo Jae Seok dalam skandal itu," tulis seorang netizen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait