Pesta Ultah Raphael Bakal Digelar Di Disneyland Hong Kong, Sandra Dewi Sewa Wahana?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis akan genap berusia 2 tahun pada 31 Desember mendatang. Rencananya, pesta ulang tahun Raphael akan digelar di Disneyland Hong Kong.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi selalu menarik untuk diperbincangkan. Sejak dipersunting oleh pengusaha kaya Harvey Moeis, Sandra sukses membuat publik iri.

Terlebih lagi, Sandra kini memiliki dua anak yang sehat dan menggemaskan. Kebetulan, putra pertama Sandra, Raphael Moeis akan genap berusia 2 tahun pada 31 Desember mendatang.

Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Sandra memberi bocoran tentang pesta ulang tahun sang anak. Ia berencana merayakan ulang tahun Raphael di Disneyland Hong Kong.

"Ulang tahun anaku yang pertama, yang kedua tahun. Di Hong Kong Disneyland. Kami berangkat tanggal 29 (Desember) nanti," ujar Sandra saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/12).


Disinggung kemungkinan akan menyewa salah satu ruang di istana Disneyland, ibu dua anak ini memiliki jawaban tersendiri. Sandra rupanya enggan memberi bocoran terlalu banyak tentang pesta tersebut.

"Ada deh pokoknya, masih rahasia," kata Sandra seraya tersenyum.

Perempuan berusia 36 tahun ini juga mengaku sengaja memilih Disneyland Hong Kong karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Indonesia. Mengingat putra keduanya, Mikhael Moeis masih berusia 3 bulan, masih butuh ASI eksklusif.

"Rafa mah nggak tau apa-apa. Kami yang bikin. Tadinya nggak mau tapi karena anak saya yang kedua sudah tiga bulan, akhirnya kami berangkat," tutur Sandra. "Pokoknya saya dan anak kedua saya nggak boleh dipisahkan. Kemana saya pergi dia harus pergi. Akhirnya kami pergi yang dekat-dekat saja ke Hong Kong karena anak kedua masih ASI ya. ASI-nya itu nggak dua jam sekali tapi kapanpun dia mau saya kasih. Saya lebih suka direct breastfeeding."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait