Lucunya Tzuyu Twice Kesal Rahasia Bocor Gara-Gara Mulut Ember Dahyun
Selebriti

Dahyun membocorkan rahasia Tzuyu ketika mengadakan siaran V Live bersama selama perjalanan mobil mereka menuju konser Natal DAY6 di Seoul pada 22 Desember.

WowKeren - Dahyun dan Tzuyu mengadakan siaran V Live selama perjalanan mobil mereka menuju konser Natal DAY6 di Seoul pada 22 Desember. Di awal siaran, Tzuyu dengan bangga mengatakan kepada penggemar bahwa ia mengubah warna rambutnya.

"Aku mewarnai rambutku sebelumnya hari ini," kata Tzuyu. Dahyun berkomentar, "Di sini gelap, jadi warnanya tidak muncul (di kamera). Tapi kami akan segera tampil di acara musik akhir tahun, jadi penggemar akan bisa melihat warnanya nanti."

Kemudian, setelah mereka menyalakan lampu di dalam mobil, Tzuyu membahas warna rambut barunya lagi. "Semuanya, warna rambutku terlihat hitam, kan? Tapi ini bukan hitam," godanya.

Dahyun kemudian mengejutkan Tzuyu dengan tiba-tiba menyela, "Ketika warnanya memudar, itu akan berubah menjadi ungu." Tzuyu berusaha untuk memotongnya, tapi terlambat.

Dahyun dengan riang menyelesaikan kalimatnya sebelum memperhatikan ekspresi wajah Tzuyu yang kecewa. "Ada apa? Apakah aku tidak seharusnya memberi tahu mereka?" tanya Dahyun.


Dahyun Twice Tak Enak Usai Bocorkan Rahasia Tzuyu

Source: Soompi

Tzuyu pura-pura kesal dengan menghela nafas dan tertawa frustasi ketika Dahyun akhirnya menyadari bahwa ternyata ia bermaksud merahasiakan warna rambutnya. "Maafkan aku!" seru Dahyun. "Maafkan aku! Kau seharusnya memberi tahuku sebelumnya bahwa aku tidak seharusnya mengatakannya. Maaf, Tzuyu."

Tzuyu menjawab sambil tertawa, "Nah, sekarang karena kau sudah mengatakannya, kurasa itu bukan rahasia lagi," dan Dahyun buru-buru mengatakan kepada penggemar mereka, "Once, ini rahasia. Tolong berpura-pura tidak mendengar apa-apa." Tzuyu setuju dan menambahkan, "Kalian harus berpura-pura tidak mendengarnya."

"Kupikir para penggemar nanti juga akan mengetahui nanti ketika warnanya mulai memudar," Tzuyu menjelaskan ketika Dahyun meminta maaf lagi. Dahyun berkomentar, "Oh, seperti kejutan."

Dahyun kemudian melanjutkan dengan bilang, "Di masa lalu, aku ingat harus menyembunyikan warna rambutku dengan mengenakan wig dan topi."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts