Kim Bo Ra Tak Sengaja Lihat Joo Sang Wook Mandi di Teaser 'Touch'
Official Channel A
TV

Channel A akan mulai menayangkan episode perdana 'Touch' pada 3 Januari 2020 mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat.

WowKeren - Menjelang penayangannya di layar kaca, Channel A kini semakin gencar mempromosikan "Touch". Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru.

"Touch" sendiri adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang penata rias pengangguran bernama Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook) dan mantan trainee idol bernama Han Soo Yeon (Kim Bo Ra). Saat merasa terpuruk, keduanya berusaha keras untuk mencapai impian barunya.

Dalam teaser baru yang dirilis, Cha Jung Hyuk berkata bahwa setiap kali dia melihat wanita, dia akan memikirkan semua jenis makeup. "(Aku pikir) jika dia mengubah eyelinernya, dia akan terlihat berbeda. Bagaimana aku bisa beristirahat jika aku menyukai ini?" ujarnya.


Cha Jung Hyuk kemudian tampak serius saat merias seorang wanita. Saat melakukannya dia terlihat sangat ahli seperti seorang profesional. Dalam adegan berikutnya, Han Soo Yeon tampak meminta Cha Jung Hyuk untuk mengubah riasan wajahnya. "Aku tidak berpikir jika itu cocok untukku," ujar Han Soo Yeon sambil menyeka riasannya.

Keduanya kembali bertemu saat Han Soo Yeon melamar kerja sebagai asisten Cha Jung Hyuk. "Kamu mengenalku kan? Kamu bilang kamu akan bekerja keras. Jadi aku memilihmu hanya karena iseng. Jangan mengacau," kata Cha Jung Hyuk.

Cha Jung Hyuk dan Han Soo Yeon tampak semakin dekat saat mereka berada dalam rumah yang sama. Han Soo Yeon bahkan tak sengaja melihat Cha Jung Hyuk yang tengah mandi hingga sangat terkejut. Setelah itu berbagai kejadian lucu mereka alami. Puncaknya, Han Soo Yeon terlihat berteriak pada Cha Jung Hyuk seolah sedang memperingatkannya. Dan teaser itu diakhiri dengan momen saat Cha Jung Hyuk meneriakkan nama Han Soo Yeon dengan penuh emosi.

Sementara itu, "Touch" rencananya akan mulai tayang pada 3 Januari 2020 mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru