Lucunya Tinggi Badan Yoona Bikin Choi Siwon dan Kyuhyun Terheran-Heran
Selebriti

Yoona dan SuJu menghadiri Asia Artist Award 2019 yang diadakan di Vietnam pada 26 November. Mereka bertemu di belakang panggung dan berbagi interaksi menggemaskan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dan Super Junior menghadiri gelaran Asia Artist Award 2019 yang diadakan di Vietnam pada 26 November tahun ini. Mereka bertemu di belakang panggung dan berbagi interaksi menggemaskan.

Yoona mengenakan gaun biru keabu-abuan yang indah dengan. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu memakai sepasang sepatu hak tinggi yang membantu meningkatkan tinggi badannya di atas 168cm.

Yoona bertemu Choi Siwon dan Kyuhyun ketika melewati mereka setelah berdandan sempurna untuk acara tersebut. Dua member Super Junior itu terheran-heran Yoona yang tiba-tiba menjadi tinggi sekali.


Kyuhyun dan Siwon hampir sejajar dengan Yoona dan itu membuat mereka bertanya, "Apakah tinggi badanmu 180cm?" dan, "Kupikir itu 185cm." Ini membuat para penggemar gemas.

Sementara itu, Yoona yang saat ini menikmati kesuksesan besar film terbarunya, "E.X.I.T" membawa pulang penghargaan Best Social Artist dan Best Artist (akting). Ia juga mendapatkan penghargaan di beberapa ajang lainnya.

Yoona belum ada tanda-tanda kembali ke layar kaca setelah drama "The King in Love" yang dibintanginya bersama Siwan dan Hong Jong Hyun pada 2017 lalu. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikannya dalam drama.

Super Junior membawa pulang penghargaan "Top of K-Pop Record" serta penghargaan "Dongnam Media & FPT Polytechnic Popularity". Grup senior SM ini juga memanjakan penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait