Kimberly Ryder dan Suami Ucapkan Selamat Natal, Ekspresi Baby Rayden Mangap Bikin Salfok
Instagram/edward_akbar
Selebriti
Perayaan Natal 2019

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Kimberly dan Edward kompak mengucapkan selamat Natal. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak baby Rayden berpose.

WowKeren - Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar menikmati pergantian tahun di Inggris. Pasalnya sejak melahirkan buah hati pertamanya, Kimberly memilih tinggal di kampung halaman sang ayah.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Kimberly dan Edward kompak mengucapkan selamat Natal dan tahun baru. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak baby Rayden berpose pakai baju kembaran imut.

"Selamat Natal tuk saudara-saudaraku yang merayakan. Dan Selamat Tahun Baru," tulis Edward menyertai foto.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengaku gemas terhadap baby Rayden yang baru berusia satu bulan itu.

Ekspresi baby Rayden yang mangap pun tak luput dari sorotan. Bayi mungil itu agaknya tengah mengantuk dan kebetulan menguap saat dijepret.

"Makasih @edward_akbar and @kimbrlyryder selamat menyambut tahun baru juga ya buat kalian," kata netter. "Astaga pose baby nya lucu bgt," sahut yang lain.

"Om baby nyh gk mau diem ke nyh tuh," tambah lainnya. "Raydennya nggak pengen difoto," timpal netter. "Itu yg di tengahh...tolong gemesss amat," ucap yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts