SBS Gayo Daejun 2019: Jimin BTS Bikin Gemas Gendong Bocah Perempuan Bak Anak Sendiri
Selebriti

BTS membuka acara dengan membawakan total 5 lagu Natal dengan mengikutsertakan bocah perempuan bernama Sarang. Interaksi mereka sukses menyedot perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut memeriahkan gelaran SBS Gayo Daejun 2019 yang dilangsungkan pada 25 Desember. Grup besutan Big Hit Entertainment itu dipercaya membuka acara dengan penampilan spesial Natal.

BTS sukses membuka acara dengan membawakan total 5 lagu Natal. Jungkook membawakan lagu "Oh Holy Night" yang sukses membuat fans histeris. Dilanjut oleh Suga dan V yang menyanyikan lagu "Jingle Bell Rock" dengan menakjubkan.

Jimin BTS dan RM (Rap Monster) menghibur semua orang dengan lagu "Santa Claus Is Coming To Town". Lalu dilanjutkan dengan penampilan Jin dan J-Hope menyanyikan "Feliz Navidad". Penampilan mereka ditutup dengan seluruh member menyanyikan lagu "Silent Night Holy Night".

Aksi panggung spesial Natal BTS mengikutsertakan bocah perempuan bernama Sarang. Interaksi antara Sarang dan para member sukses menyedot perhatian para penggemar. Terutama Jimin yang terlihat menggendong Sarang seperti ayah dan anak sungguhan.


Tak lama setelah acara berakhir, interaksi Jimin dan Sarang beredar di media sosial berupa video dan potongan klip. Penggemar berhasil menangkap momen langka yang menggemaskan tersebut. Mereka mengaku tersentuh melihat cara Jimin menggendong Sarang dengan penuh kasih sayang.

SBS Gayo Daejun 2019: Jimin BTS Bikin Gemas Gendong Bocah Perempuan Bak Anak Sendiri

Source: Twitter

"Melihat ini aku merasa Jimin akan menjadi ayah yang baik nanti," komentar penggemar. "Coba lihat pandangan mata Jimin pada bocah tersebut seperti ayah pada anaknya sendiri," tambah penggemar lain. "Aku iri pada bocah tersebut tapi aku senang melihat Jimin sangat menyayangi anak-anak," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jimin sedang sibuk mempersiapkan penampilan untuk berbagai festival musik akhir tahun bersama BTS. Acara selanjutnya adalah KBS Gayo Daechukje 2019 yang digelar pada 27 Desember. BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel