'Section TV' Soroti Kasus Seungri, Isu Tak Kunjung Wamil Jadi Perhatian
SBS funE
TV

Pada Kamis (26/12), program MBC 'Section TV' menyuarakan keprihatinannya bagaimana kasus hukum Seungri tak kunjung menunjukkan perkembangan terbarunya. Hal ini pun kemudian jadi perhatian beberapa pihak termasuk media lokal lainnya.

WowKeren - Penyelidikan polisi dan jaksa pada Seungri hingga kini masih berlangsung. Seperti yang diketahui, mantan personel Big Bang ini telah menjalani interogasi kedua atas tuduhan perjudian di luar negeri pada 24 September lalu.

Di pertengahan Oktober, polisi menyatakan bahwa mereka telah selesai menjalani penyelidikan atas kasus Seungri dan Yang Hyun Suk. Kala itu mereka juga membeberkan rencananya untuk menyelesaikan kasus ini pada bulan Oktober.

Namun hingga kini belum terdengar perkembangan terbaru dari kasus tersebut. Hal inilah yang kemudian jadi perhatian salah satu program MBC "Section TV". Pada Kamis (26/12), program tersebut menyuarakan keprihatinannya mengenai kurangnya hukuman untuk Seungri. Sebab dia belum menghadapi pers sejak diinterogasi polisi pada 24 September lalu. Selain itu, belum diketahui apakah akan ada persidangan atau kapan persidangan dimulai.

\'Section TV\' Soroti Kasus Seungri, Isu Tak Kunjung Wamil Jadi Perhatian

Allkpop


Sehubungan dengan ini pada Jumat (27/12), oulet media MyDaily mengajukan pertanyaan yang lebih menohok. "Mungkinkah orang yang memulai skandal Burning Sun, mantan anggota Big Bang Seungri, tidak akan menghadapi hukuman dan melakukan wamil?".

Menanggapi hal ini, ada banyak netizen yang memberikan komentar sinis mengingat tanggal wamil Seungri sudah dekat. Namun seorang perwakilan menyatakan bahwa Seungri siap untuk wamil tepat waktu.

"Seungri telah meminta penundaan selama 6 bulan untuk wamil guna membantu kasus ini dengan lebih baik. Tapi sepertinya dia akan masuk (kamp militer) tepat waktu karena batas waktunya untuk mendaftar telah berlalu," ujar perwakilan tersebut.

Sementara itu, sebelumnya polisi telah memanggil Seungri untuk diinterogasi hingga dua kali. Mereka juga melihat catatan keuangan termasuk soal transaksi pertukaran untuk kasus ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel