Rumah Tangga Adem Ayem Hingga 9 Tahun Lebih, Melaney Ricardo Bongkar Cara Dapat Suami Bule Setia
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo telah menikah dengan Tyson Lynch James sejak tahun 2010 lalu hingga keduanya kini dikaruniai 2 orang anak. Kali ini Melaney mengungkap cara mendapat suami bule setia seperti Tyson.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga presenter Melaney Ricardo dengan sang suami bule, Tyson Lynch James terbilang jauh dari isu maupun gosip miring. Selama 9 tahun pernikahan, Melaney dan Tyson dikaruniai dua orang anak yakni, Chloe dan Courage.

Melalui postingan dalam akun Instagram, Melaney juga kerap memajang foto beserta cerita keluarga kecilnya. Kali ini dalam postingan pada Jumat (27/12), Melaney berbaik hati menjawab pertanyaan orang disekitar yang menanyakan tentang mencari suami bule setia seperti Tyson. Perempuan bernama asli Agnes Melanie Siahaan ini menegaskan kewarganegaraan pasangan bukanlah suatu jaminan yang bisa menentukan kesetiaan.

"NYARI BULE YANG SETIA ..gimana tipsnya ? Pertanyaan yang paling sering ditanyain k aku! Jujur.. aku jg susah jawab pastinya ya!" tulis Melaney. "Tp yang aku tau.. apapun warga negara pasangan kita.. bukan jaminan!!"

Melaney mengungkap yang bisa menjamin pasangan setia adalah bila sungguh-sungguh berdoa meminta pada Tuhan. Perempuan berusia 38 tahun ini juga membocorkan bahwa kehidupan usai menikah tentu saja berbeda dari saat masih single. Biarpun demikian, Melaney menasihati untuk tak pernah berhenti meminta pertolongan dari Tuhan.


"Tapi pasti jaminan.. kalo mintanya sama Tuhan! Karena yang dikasih sama Tuhan.. pasti ga pernah salah! So.. tips nyari bule setia..? Simple kok.. Doa n minta sungguh2 sama Tuhan!" sambung Melaney. "Btw setelah dapat n menikah.. tantangannya beda lagi loh! Tapi jgn takut .. Dalam tiap musim,dalam tiap tantangan.. Pertolongan Tuhan ga pernah habis.. 2020? Yuk berani minta sama Tuhan."

Melaney Ricardo

Instagram

Postingan Melaney langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyebut tips dari co-host "Hotman Paris Show" itu sangat cerdas dan berguna.

"Tahun 2020 semoga semakin sukses lagi kak mel. Merry chritmas, smoga diberkati slalu keluarganya kak.amin," tulis akun @ary***. "Yess, bener bgt kk mel," sambung akun @windhi***. "Tips yg cerdas," sahut akun @ratna***. "Bule it klo sdh prcya dia jga bakal menetap jgn sesekali dia d bohongin,skli d bohongin mw noleh k blakang lg pn ogah," kata akun @sovia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru