Sikap Putri Charlotte pada Ratu Elizabeth di Kebaktian Natal Jadi Sorotan
Selebriti

Ini merupakan pertama kalinya Putri Charlotte mengikuti acara kebaktian Natal di gereja St. Mary Magdalene bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga Kerajaan Inggris kembali tampil kompak saat menghadiri Kebaktian Natal di gereja Sandringham pada 25 Desember lalu.

Namun tak seperti biasanya, Natal tahun ini rupanya menjadi debut untuk Pangeran George dan Putri Charlotte yang pertama kali mengikuti kebaktian di Sandringham. Ditemani orangtua mereka (Pangeran William dan Kate Middleton), George dan Charlotte terlihat malu-malu melangkah menuju gereja St. Mary Magdalene dan bergabung bersama anggota British Royal Family yang lain.


Kemunculan George dan Charlotte sendiri langsung berhasil mencuri perhatian. Akan tetapi, si cantik Charlotte justru menarik atensi tersendiri lewat sikapnya pada nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Dari video dan foto yang berhasil diabadikan oleh media setempat, Putri kecil tersebut tampak berpegangan tangan dengan sang ibu, sejak mereka menuju gereja maupun setelah mereka selesai melakukan kebaktian.

Photo-INFO

Saat keluarga Kerajaan meninggalkan gereja, tampak Ratu Elizabeth dijemput oleh mobil dari Istana Buckingham. Kate Middleton pun langsung memberi gestur hormat pada sang Ratu, seperti yang biasa ia lakukan. Lucunya, si kecil Charlotte rupanya langsung meniru gerak tubuh sang ibu. Putri cantik tersebut juga ikut membungkukkan tubuhnya dan menekuk satu kakinya sembari memegang bagian samping coat hijaunya.

Sikap manis Charlotte ini rupanya membuat banyak orang terkesan. Bahkan gadis berusia 4 tahun ini langsung mendapatkan beragam pujian.

"Charlotte benar-benar manis," puji salah satu penggemar. "Cara Putri Charlotte memberi hormat pada Ratu sangat menggemaskan," sahut lainnya. "Dia (Charlotte) benar-benar menarik seluruh perhatianku, dia sangat manis," pungkas lainnya.

Dilansir Marie Claire pada Jumat (27/12), sebelumnya seorang staf Kerajaan memang telah mengatakan kalau Pangeran George dan Putri Charlotte bersiap memulai debut mereka di gereja St. Mary Magdalene dalam momen Natal tahun ini. "George dan Charlotte akan membuat debut Natal mereka, selama mereka berdua dalam kondisi yang baik," tutur sumber tersebut.

Kebaktian Hari Natal ini telah menjadi tradisi keluarga Kerajaan Inggris, di mana biasanya mereka akan menyapa publik saat berjalan menuju ke gereja. Namun para bangsawan muda biasanya tinggal di rumah sampai mereka dianggap cukup umur untuk ikut berjalan ke gereja.

"Para bangsawan yang berjalan ke gereja pada Hari Natal adalah ritus peralihan, jadi William dan Kate tidak ingin mengekspos anak-anak mereka terlalu dini, tetapi mereka merasa (George dan Charlotte) sudah cukup dewasa sekarang," tambah sumber tersebut.

Di sisi lain, Pangeran William sendiri memulai debutnya di kebaktian Natal pada 1987 silam, saat ia masih berusia lima tahun. Sedangkan sang adik, Pangeran Harry, membuat debut perdananya pada usia empat tahun.

You can share this post!

Related Posts