Sukses Perankan Pil Gu di 'When the Camellia Blooms', Kim Kang Hoon Beber Rahasia Akting Menangisnya
Instagram/kanghoon.juwon
TV

Adegan menangis Kim Kang Hoon saat memerankan Kang Pil Gu di 'When the Camellia Blooms' sukses mencuri perhatian banyak orang. Dan beginilah yang dilakukan Kim Kang Hoon untuk menghayati perannya tersebut.

WowKeren - Nama aktor cilik Kim Kang Hoon belakangan semakin melambung setelah membintangi drama KBS "When the Camellia Blooms". Pada Kamis (26/12), ia muncul sebagai tamu untuk menjalani wawancara di program YTN "News Night". Dalam kesempatan tersebut dia membahas banyak hal menarik tentang "When the Camellia Blooms".

Kim Kang Hoon membandingkan dirinya dengan karakternya di "When the Camellia Blooms", Kang Pil Gu. Dia juga mengungkapkan rahasia di balik akting tangisannya yang sukses menghipnotis banyak orang.

"Pil Gu sudah matang. Dia dewasa, tapi kurasa dia tidak bisa melindungi ibunya. Aku tidak memiliki kepribadian di mana aku bisa meneriaki orang lain seperti Pil Gu. Aku introvert ketika berada di luar, tapi aktif saat di rumah," ungkap aktor kelahiran 2009 tersebut.

"Aku memerankan banyak karakter sedih sejak aku masih muda, jadi aku merasa yakin dengan adegan menangis. Di masa lalu, aku membayangkan ibuku sedang sekarat. Belakangan ini, aku menangis karena konteks dalam naskah itu menyedihkan," ungkapnya.


Kim Kang Hoon \'When the Camellia Blooms\'

Soompi

"Aku bisa menghafal kalimat setelah membacanya berulang kali. Aku menghafal semua itu karena mereka mengatakan aku bisa keluar dan bermain jika bisa menghafal semuanya. Aku tidak benar-benar menonton aktingku. Tidak apa-apa untuk menontonnya dengan ibu, ayah dan adikku," lanjutnya.

Di akhir, Kim Kang Hoon mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktor yang lebih baik di masa depan. "Aku ingin menjadi aktor yang baik hati, berbakat dan tampan seperti Kang Ha Neul," harapnya.

Mengenai harapannya di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2019, Kim Kang Hoon bersikap rendah hati. "Aku tidak berharap. Akan menyenangkan jika aku bisa menerima (penghargaan apapun)," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Kang Hoon akan membintangi drama baru yang berjudul "The Game: Towards Zero" di tahun 2020 mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon tersebut akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru