Shin Jae Ha Ungkap Jang Nara Sangat Perhatian dan Banyak Membantunya di Lokasi Syuting 'VIP'
Official SBS
TV

Baru-baru ini Shin Jae Ha melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang 'VIP'. Dia juga mengungkapkan bagaimana perhatian yang diberikan oleh Jang Nara padanya di lokasi syuting.

WowKeren - Menyusul kesuksesan "VIP", aktor tampan Shin Jae Ha belum lama ini melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang dramanya itu. Dia juga menceritakan bagaimana sikap asli Jang Nara saat berada di lokasi syuting.

Menurut penuturan Shin Jae Ha, Jang Nara adalah seorang aktris yang sangat baik dan selalu merawat rekan-rekannya yang lebih muda. Karena itulah syuting "VIP" terasa lebih menyenangkan baginya.


"Aku membuat penampilan pendek di 'I Remember' dalam satu episode. Ada adegan di mana aku melakukan beberapa dialog dengan (Jang Nara), dan aku merasa sangat gugup hingga tidak bisa mengingat apapun," ungkap Shin Jae Ha.

"Dia adalah seorang aktris senior yang muncul di banyak drama yang ku tonton dan dia adalah seorang mega bintang. Tapi kali ini rasanya agak berbeda. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik dan merawat rekan-rekannya yang lebih muda. Dia melakukannya seperti halnya kakak perempuan yang sesungguhnya dan aku banyak mengikutinya. Rasanya jauh lebih nyaman daripada di masa lalu," jelasnya.

"Dia sangat perhatian sehingga dia banyak bertanya kepadaku. Dia meminta pendapatku dengan bertanya, 'Bagaimana menurutmu Jae Ha? Apakah kamu pikir tidak apa-apa untuk melakukannya seperti ini?'. Aku merasa sangat bersyukur karena dia adalah tipe orang yang memberi dan meminta banyak pendapat. Adegan di mana kami berbincang di peternakan alpaca juga keluar lebih baik daripada yang ku pikirkan sehingga aku berterima kasih kepadanya. Dia banyak membantuku," terangnya.

"Aku bekerja keras (tahun ini). Aku muncul di proyek tanpa istirahat. Karena aku tidak memiliki waktu istirahat, aku pikir aku tidak bisa melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang-orang seusiaku dan aku berpikir kalau aku terlalu banyak bekerja. Aku belum pernah bepergian dalam waktu yang lama. Aku ingin pergi liburan biasa dan menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts