Kim Kang Woo Akui Kehilangan Berat Badan Saking Seringnya Beradegan Aksi di 'Woman of 9.9 Billion'
Official KBS
TV

Kim Kang Woo membahas banyak hal tentang kesulitannya saat melakukan adegan aksi di drama KBS 'Woman of 9.9 Billion'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Drama KBS "Woman of 9.9 Billion" kini jadi salah satu serial yang paling banyak diminati. Sejak penayangan perdananya di layar kaca, drama ini telah meraih rating tinggi hingga menempati posisi pertama di slot tayangnya. Di episode terbarunya drama ini bahkan mencatat rating hingga 8,2 dan 9,7 persen.

Kepopuleran drama ini tentu tak lepas dari jalan cerita yang dihadirkan serta kemampuan berakting para pemainnya. Salah satu pemain yang menunjukkan akting mumpuni di drama ini adalah si pemeran utama pria, Kim Kang Woo.

Berperan sebagai Kang Tae Woo, Kim Kang Woo berusaha keras untuk mengungkap rahasia di balik kematian adiknya. Ia pun sering melakukan berbagai adegan aksi karena berhadapan dengan banyak penjahat.

Dalam video behind the scene yang dirilis pada Jumat (27/12), Kim Kang Woo membahas banyak hal menarik tentang adegan aksinya. Ia bahkan sampai kehilangan berat badannya karena terlalu sering syuting adegan aksi.


Rahasia di Balik Adegan Aksi Kim Kang Woo

Soompi

"Ketika aku melihat sinopsis bahwa karakter itu adalah seorang detektif, aku khawatir tidak akan ada banyak adegan aksi. Namun, ada adegan aksi di hampir setiap episode. Aku kehilangan banyak berat saat syuting adegan aksi tersebut," tuturnya.

"Aku ingin menggambarkan adegan aksi seperti lebih dari perjuangan untuk bertahan hidup daripada hanya bertarung demi pertempuran. Dari dasar-dasar seperti pertarungan tangan ke tangan hingga tabrakan rollover, rasanya benar-benar tidak mudah merekam adegan aksi skala besar seperti itu," terangnya.

"Kang Tae Woo adalah karakter yang juga memiliki sisi humor tersendiri. Dan itu harus digambarkan dalam adegan aksinya juga. Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu selama syuting," pungkasnya.

Sementara itu, "Woman of 9.9 Billion" hingga kini telah menayangkan 16 episode (dua episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 23 Januari mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel