Aming Pamer Belanjaan Barang Branded Hingga Sentil 'Princess Halu', Siapa?
Instagram
Selebriti

Aming membagikan video singkat tengah memamerkan belanjaan dari butik ternama dunia. Namun tak disangka video ini malah membuat netizen ngakak meski Aming sempat menyindir artis doyan pamer.

WowKeren - Komedian Aming membagikan video singkat pamer barang-barang branded dalam postingan Instagram pada Sabtu (28/12). Dalam video tersebut, terlihat kantong belanjaan dari sejumlah merek fashion ternama seperti Gucci, Balenciaga, Versace, Louis Vuitton dan masih banyak lainnya.

"Pamer tengah malam..." tulis Aming di keterangan unggahnya. "Dlm rangka bikin oknum suka pamer dan gila pujian naik darahhhh!!!! Spt SAYA!??"

"Ini sebagian dari barang-barang yang saya pamerkan yang menimbulkan rasa cangegang (bahasa Sunda) dan akhirnya menimbulkan kemurkaan, ini cuma segelintir keriyaan yang saya pamerkan," kata Aming dalam video terdengar sombong.

Mantan suami dari Evelin Nada Anjani ini nampak duduk bersila memamerkan lagi satu kotak spesial dengan tulisan Louis Vuitton. "Ehtapi sebentar masih ada satu lagi iseng, nah dari seorang dermawan, Masya Allah Louis Vuitton buka ya meni penasaran," ujar Aming hendak membuka kotak warna kuning tersebut.


Tak disangka, kotak tersebut malah berisi camilan ringan. Bahkan ada juga obat penurun panas. Aming juga sempat menyentil princess halu di akhir videonya.

"Kenapa ini teh bandeng presto rempeyek kacang, wingko babat, obat batuk mengandung paracetamol emangnya gue gila? sakit panas? emamgnya gue peduli gitu?" sambung Aming diikuti dengan suara tertawa menggelegar. "Buat princess princess halu di luar sana."

Aming

Instagram

Postingan Aming langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter dibuat terbahak dengan video pria kelahiran 1980 itu.

"Hahahahahahhahahahahaha," tulis Rossa. "Ngakak so hard," sambung akun @mom***. "Hiduppp pamer," kata akun @ama***. "Miiiing ngakak guling2 aku," seru akun @mummy***. "AKU SUKAK KESYOMBONGAN YG KEK GNI," tambah akun @c.cls***.

"Aming juaraakk , gw suka gaya lo mink @amingisbacku," kata akun @yaa***. "Wakkaakakak amiiing bgssddddd terakhirnya obat batuk parachetamol....jd ga bisa moloor aink.. ngakak dah.." imbuh akun @chris***. "Princes princess halu kadang barang KW yg di pamerin kak," seru akun @donna***. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait