SBS Entertainment Awards 2019: Kemenangan 'Master in the House' Tuai Pro Kontra
Instagram/sbs_jipsabu
TV

'Master in the House' berhasil menyabet penghargaan Best Teamwork di ajang SBS Entertainment Awards 2019 yang digelar pada Sabtu (28/12). Kemenangan program yang dibawakan oleh Lee Seung Gi cs ini pun langsung menuai pro kontra dari netizen.

WowKeren - Pada Sabtu (28/12) malam kemarin telah sukses digelar ajang penghargaan SBS Entertainment Awards 2019. Seperti yang diketahui, ajang ini digelar untuk memberikan apresiasi pada insan yang aktif menghibur pemirsa lewat berbagai program SBS selama satu tahun terakhir.

Tahun ini, penghargaan tertinggi (Daesang) disabet oleh komedian senior Yoo Jae Seok atas penampilannya di "Running Man". Selain Yoo Jae Seok, puluhan penghargaan lainnya juga diberikan kepada para penghibur dan beberapa program SBS. Salah satunya adalah program acara "Master in the House".

Program yang dibawakan oleh Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Sungjae BTOB ini berhasil memenangkan penghargaan Best Teamwork. Mereka dinilai memiliki kerjasama tim yang baik hingga mampu menghasilkan program yang hebat.

Kemenangan "Master in the House" ini pun langsung menuai pro dan kontra. Ada yang sependapat dengan predikat tersebut, ada pula yang memberikan cibiran.

"Rasanya seperti anak-anak anjing sedang berkumpul hahaha."


"Pikirkan saja tuanmu!"

"Berikan saja semua (penghargaan) untuk partisipan."

"Selamat untuk Yang Se Hyung, Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi untuk masing-masing penghargaan mereka. SangSeungHyungJae adalah tim terbaik yang pernah ada."

"Selamat, mereka adalah tim yang terbaik."

"Selamat kepada Seung Gi dan semua member. Kerja keras kalian telah terbayar dengan baik."

Sementara itu, "Master in the House" adalah program yang menampilkan momen saat para membernya "berguru" pada tokoh terkenal. Mereka bermalam dan menghabiskan waktu bersama untuk mempelajari pelajaran hidup yang berharga dari tokoh-tokoh yang disebut dengan Tuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru