Kesal Dengan 'Kebohongan' Sang Adik, Wirdha Sebut Dhawiya Zaida Kelewatan
Selebriti

Perselisihan kedua putri Elvy Sukaesih masih terus berlanjut hingga kini. Baru-baru ini sang kakak Wirdha mengaku jika 'kebohongan' yang disampaikan Dhawiya sudah keterlaluan.

WowKeren - Perselisihan yang terjadi di antara kedua anak penyanyi dangdit ternama Elvy Sukaesih nampaknya masih belum terselesaikan. Bahkan baru-baru ini nampaknya hubungan keduanya nampak semakin memanas.

Hal ini disebabkan karena pernyataan Dhawiya Zaida yang turut berkomentar terkait hubungan sang ibunda dengan sang kakak Wirdha Sylvina. Menurut Wirdha pernyataan Dhawiya soal berusaha mendamaikan permasalahannya dengan sang ibu sukses membuatnya kesal.

Tak sampai di situ, putri bungsu Elvy Sukaesih itu juga turut menyinggung soal sang kakak yang tak pernah mencari dirinya. Padahal, menurut Wirdha Sylvina, bukan ia yang seharusnya lebih dulu memulai kembali komunikasi, mengingat adiknyalah penyebab dari perselisihan dengan ibu mereka.

Wirdha yang habis kesabaran pun merasa jika seharusnya sang adik tak berbicara seolah dirinya yang bersalah atas semua perselisihan ini. "Saya enggak pernah terlalu mau tahu dia ngomong apa. Tapi, kok, makin ke sini makin keterlaluan gitu, lho," ujar Wirdha ketika dijumpai di kediamannya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (28/12). "Kayaknya mau dibalik-balik, dibikin seakan saya yang salah."

Ia juga mengungkapkan perasaan kecewanya karena sang adik suka menebar "kebohongan" di publik. "Kalau dibilang kecewa, kecewa sekali. Karena kenyataannya tidak seperti itu. Statement-nya Dhawiya itu berbeda dengan kenyataan," imbuhnya.


Meski begitu, Wirdha mengaku jika awalnya ia tak ingin menanggapi pernyataan sang adik. Namun, menurut sang suami Zecky Alatas mengatakan jika pernyataan tersebut perlu diluruskan.

"Dia adik saya. Kami sedarah," katanya. "Kesulitan dia, pasti kesulitan saya juga biar gimana pun. Tapi, sepertinya dia sudah kelewatan. Saya diam, tapi saya diinjak."

Sebelumnya telah diketahui jika mantan pemain "Extravaganza ABG" itu mengaku jika keluarga besarnya telah melakukan mediasi untuk meredam suasana dan mencari jalan keluar yang terbaik. "Tapi kan yang punya masalah kalau dia sendiri belum mengakui kesalahannya, cari tahu dulu iya kan," kata Dhawiya baru-baru ini. "Dengan cari tahu kesalahannya, dengan dia meminta maaf, kami bisa memperbaiki diri."

Sekedar informasi, perseteruan yang terjadi di keluarga besar salah satu pedangdut terkenal di Indonesia tersebut berawal saat Dhawiya dan suaminya, Muhammad, diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018 lalu.

Pada kasus ini, Dhawiya menggunakan suami Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, sebagai kuasa hukumnya. Namun, di tengah kasus berjalan, Zecky mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya. Belum diketahui pasti alasannya mundur menjadi kuasa hukum. Sejak saat itulah perseteruan tersebut dimulai.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts