SBS Entertainment Awards 2019: Yoo Jae Seok Dipuji Usai Bahas Mendiang Sulli dan Goo Hara
Xportsnews
TV

Mendiang Sulli dan Goo Hara diketahui meninggal karena bunuh diri tahun 2019 ini. Kedua idol cantik itu sudah beberapa kali menjadi bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - SBS Entertainment Awards 2019 sudah selesai diadakan pada Sabtu (28/12) kemarin. Dalam ajang penghargaan tahunan itu, Yoo Jae Seok lewat program "Running Man" berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang.

Menariknya saat memberikan pidato kemenangan, Yoo Jae Seok membahas mendiang Sulli dan Goo Hara yang meninggal karena bunuh diri tahun 2019 ini. Kedua idol cantik itu diketahui sudah beberapa kali menjadi bintang tamu "Running Man".

"Aku memikirkan Goo Hara dan Sulli yang muncul sebagai bintang tamu 'Running Man'. Kuharap mereka beristirahat dalam damai di surga, bisa melakukan apa pun yang mereka mau. Aku sangat bersyukur soal mereka," ungkap Yoo Jae Seok.

Pidato kemenangan Yoo Jae Seok ini sontak langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian karena pidato kemenangan ayah dua anak itu sangat indah dan sekaligus memberikan ucapan selamat.


"Pidato kemenangannya membuktikan jika dirinya layak mendapatkan Daesang. Ia menyebutkan Sulli dan Goo Hara, ketika sebagian pihak sudah melupakan. Seperti yang sudah diharapkan dari Yoo Jae Seok."

"Yoo Jae Seok selalu menunjukkan pengalamannya dalam setiap pidato kemenangannya. Hatiku tersedak saat mendengarkannya (bicara soal Sulli dan Goo Hara)."

"Festival Gayo tidak pernah menyebutkan Goo Hara atau Sulli sehingga terasa sangat murni saat Yoo Jae Seok menyebutkan mereka. Dia benar-benar menjaga mereka dengan baik saat berada di 'Running Man' di masa lalu. Dia yang terbaik."

"Dia disebut sebagai MC Nasional bukan tanpa alasan. Dia menerima banyak sekali penghargaan Daesang dan pidato kemenangannya entah mengapa selalu berhasil menyentuhmu setiap saat. Juga begitu menarik ketika dia tidak pernah lupa menyebutkan 'Na Kyung Eun-ssi Tercinta' (istri Yoo Jae Seok)."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru