Yoo Jae Seok Mendadak Bahas Pengumuman Nikah Kim Jong Kook dan Jeon So Min di 'Running Man'
Naver
TV

Member 'Running Man' awalnya membahas soal postingan hati di akun Instagram Jeon So Min yang diunggah tepat saat Yang Se Chan sedang merayakan ulang tahun.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (29/12). Dalam episode ke-483 itu, member program SBS itu cosplay karakter ikonik dalam film Korea Selatan untuk tema Festival Film Cannes.

Saat melakukan pembukaan, member "Running Man" mendadak membahas soal postingan hati di akun Instagram Jeon So Min yang diunggah tepat saat Yang Se Chan sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Namun Jeon So Min mengklarifikasi hal tersebut. "Aku tidak tahu saat itu adalah hari ulang tahun Yang Se Chan. Saat makan sup tulang sapi, aku melihat daun bawang berbentuk hati, jadi kuposting karena menurutku menarik. Kebetulan itu terjadi saat ulang tahun Yang Se Chan," ungkap Jeon So Min.

"Tidak, (Hwang Bo Ra) bilang kalau itu tindakan menggoda," sahut Song Ji Hyo. Sedangkan Kim Jong Kook ternyata sempat memberikan komentar pada postingan hati Jeon So Min berupa, "Kejutan ulang tahun Se Chan ..."


Yoo Jae Seok Mendadak Bahas Pengumuman Kim Jong Kook dan Jeon Seo Min Nikah di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Yoo Jae Seok lantas berucap, "Kim Jong Kook yang paling lucu menurutku. Mengapa dia selalu memberi komentar di postingan So Min?" Yang Se Chan menambahkan dengan berkata, "Seolah dia sedang cemburu."

Yoo Jae Seok makin mengejutkan semua orang karena mendadak berkata, "Kalian tahu apa yang menakutkan? Saat kita semua maju membahas love line Jeon So Min dan Yang Se Chan, lalu mendadak ada pengumuman pernikahan Kim Jong Kook dan Jeon So Min."

Ucapan Yoo Jae Seok ini langsung membuat member "Running Man" tertawa. Yoo Jae Seok melanjutkan candaannya dengan berkata, "Kalau itu sampai terjadi, aku tidak akan bisa syuting 'Running Man' untuk beberapa waktu". Ji Suk Jin pun ikut menyahut, "Aku juga. Pengkhianatan semacam itu ..." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru