Foto-Foto Ini Buktikan Putri Charlotte Adalah Anggota Keluarga Kerajaan yang Paling Nakal
Selebriti

Berbeda dari sang kakak (Pangeran George) yang cenderung bersikap tenang dan kalem, selama ini Charlotte justru dikenal sebagai gadis yang aktif dan bersikap semaunya sendiri.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, selalu berhasil menarik perhatian publik di manapun. Gadis kecil yang baru saja menginjak usia empat tahun ini memang memiliki sikap aktif yang tak pernah gagal membuat gemas.

Jika sang kakak, Pangeran George, cenderung memiliki sikap yang kalem, maka hal sebaliknya justru ditunjukkan oleh Charlotte. Si cantik ini dikenal memiliki rasa antusiasme yang tinggi terhadap berbagai hal dan tak jarang memancing tawa akibat tingkah lucunya.

Belum lama ini, Charlotte kembali menjadi sorotan saat ia perdana tampil dalam acara Kebaktian Natal yang digelar di gereja St. Mary Magdalene di Sandringham pada 25 Desember lalu. Bukan tanpa alasan, pasalnya gadis kecil tersebut kedapatan memasang wajah cuek dan tak antusias sama sekali.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Charlotte memasang wajah bosan dan kurang ramah di depan media. Sebelumnya, Putri kecil ini memang dikenal kurang suka tiap kali ia berjumpa dengan paparazzi. Bahkan terkadang kakak Pangeran Louis ini tak segan memasang ekspresi aneh saat dipotret oleh media.

Photo-INFO

Bahkan dalam momen pembaptisan Louis tahun lalu, ia sempat menegur kumpulan paparazzi yang terus mengambil foto anggota keluarga Kerajaan. Kala itu, gadis kecil ini dengan terang-terangan menyebut bahwa para paparazzi tidak diundang, sehingga mereka tidak seharusnya datang.

Bukan cuma itu saja, dalam momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 lalu, Putri cantik ini juga pernah memasang ekspresi aneh saat dipotret kamera. Charlotte yang kala itu keluar dari gereja dengan digandeng sang ibu mendadak menaikkan satu kakinya seakan mengejek paparazzi.


Tingkah "nakal" Charlotte ini berlanjut saat ia menemani orangtuanya yang turut berkompetisi dalam acara The King's Cup beberapa bulan lalu. Dalam satu kesempatan, putri cantik ini tampak tak sungkan memeletkan lidahnya saat sang ibu mengajaknya untuk menyapa media selepas acara dirampungkan. Alhasil, ekspresi Charlotte pun langsung jadi topik hangat saat itu.

Photo-INFO

Momen lain adalah saat Charlotte dengan terang-terangan memasang wajah sebal saat ia bersama ibu dan kedua saudaranya menyaksikan pertandingan Polo sang ayah, Pangeran William, pada bulan Juni lalu. Charlotte yang duduk di mobil tampak sesekali memandang sinis ke arah kumpulan paparazzi serta berekspresi aneh.

Terlepas dari hal tersebut, tingkah "nakal" Charlotte sendiri memang sudah cukup tersohor. Bahkan gadis kecil ini sempat mendapatkan julukan sebagai "Sassiest Royal", alias anggota keluarga Kerajaan yang paling nakal.

Bahkan yang paling parah, Charlotte pernah kedapatan bersikap "kurang ajar" pada sang kakak saat ia dan keluarganya mengunjungi taman bermain buatan Royal Horticultural Society Garden dalam gelaran Chelsea Flower Show pada bulan Mei lalu.

Dalam kunjungan ini, Putri berusia 4 tahun tersebut juga tak segan mengikuti segala macam tingkah sang kakak. Namun dalam kesempatan tersebut, Charlotte juga beberapa kali terdengar memerintah sang kakak dengan kurang sopan. "George! Lebih cepat, George!" teriaknya kala itu.

Meski demikian, sikap Charlotte tersebut justru dinilai menggemaskan bagi sebagian besar penggemar. Bahkan banyak yang mengaku senang lantaran Charlotte bersikap nakal layaknya gadis seumurannya pada umumnya, meskipun ia dibesarkan di lingkungan Kerajaan yang dipenuhi aturan ketat.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts