MBC Entertainment Awards 2019: Yoo Jae Seok Terharu Raih Piala Rookie Usai 29 Tahun Berkarier
Official MBC
TV

Yoo Jae Seok berhasil mendapatkan piala untuk kategori Rookie (pemula) di ajang penghargaan MBC Entertainment Awards 2019 yang digelar pada Minggu (29/12). Dan kemenangannya kali ini sukses menyedot perhatian publik.

WowKeren - MBC Entertainment Awards telah sukses digelar pada Minggu (29/12). Dalam ajang penghargaan ini, program "I Live Alone" berhasil memborong piala terbanyak. Sedangkan untuk penghargaan tertinggi (Daesang) berhasil disabet oleh Park Na Rae.

Selain Park Na Rae, ada beberapa komedian lain yang berhasil membawa pulang piala. Salah satunya adalah Yoo Jae Seok. Komedian 47 tahun ini berhasil membawa pulang dua piala, yakni untuk kategori Entertainer of the Year dan Rookie Award for Variety sebagai penyanyi trot bernama Yoo San Seul.

Kemenangan Yoo Jae Seok untuk kategori Rookie (pemula) ini paling menyedot perhatian, karena ini adalah pertama kali ia menerimanya. Dalam pidatonya, Yoo Jae Seok mengaku bahwa dia selalu berpikir kalau penghargaan Rookie adalah salah satu penghargaan yang tidak akan pernah bisa diterimanya.

Namun setelah 29 tahun berkarier sebagai artis, Yoo Jae Seok akhirnya bisa mendapatkan penghargaan untuk pemula tersebut. Karena itu saat memberikan pidato dia tampak terharu sekaligus bahagia.


"Aku bingung apakah aku berdiri di sini sebagai Yoo Jae Seok atau Yoo San Seul. Tuan San Seul, selamat!" ujar Yoo Jae Seok.

Atas kemenangan Yoo Jae Seok ini, tidak sedikit netizen yang ikut merasa bahagia. Banyak dari mereka yang kemudian mengucapkan selamat pada Yoo Jae Seok.

"Selamat atas penghargaan pemulamu. Aku merasakannya hari ini. Yoo Jae Seok, ayo dapatkan Daesang!"

"Bukankah MBC seharusnya memberikan Yoo San Seoul penghargaan pemula selama MBC Gayo Daejun juga? Dia adalah penyanyi trot pemula."

"Selamat Yoo San Seul-ssi.."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel