CEO CJ Menunduk Minta Maaf Soal Kasus 'Produce', Tegaskan Mnet Tak Akan Ambil Untung
Naver
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

CEO Entertainment, Heo Min Hwe mengakui kesalahan Mnet terkait kasus manipulasi semua seri 'Produce' dan menegaskan akan bertanggung jawab secara menyeluruh.

WowKeren - CJ Entertainment akhirnya menggelar konferensi pers pada Senin (30/12) membahas soal kasus manipulasi "Produce" yang kini masih diselidiki kepolisian. Konferensi pers langsung menghadirkan CEO Entertainment, Heo Min Hwe.

"Halo, ini CEO CJ Entertainment Heo Min Hwe. Saya menundukkan kepala untuk meminta maaf karena membuat semua orang kecewa karena kontroversi di sekitar Mnet. Saya merasa sangat sedih ketika memikirkan rasa sakit yang diterima oleh para trainee saat semua yang mereka lakukan adalah meletakkan semua hasrat mereka ke dalam mimpi untuk debut."


"Saya sungguh-sungguh minta maaf. Saya juga minta maaf kepada fans dan penonton yang mendukung program melalui berbagai cara dengan waktu mereka yang berharga, termasuk yang memilih melalui SMS. Ini semua salah kami dan saya bertanggung jawab sebagai CEO. Saya minta maaf sekali lagi."

"Saya tahu bahwa tidak ada tindakan yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki kekecewaan dan rasa sakit yang telah kalian semua terima. Namun, kami mencoba untuk setidaknya memperbaiki yang salah mulai sekarang dan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki rasa sakit yang diterima penonton."

"Pertama-tama, kami pasti akan bertanggung jawab kepada trainee yang menjadi korban melalui manipulasi peringkat program audisi pada program-program seperti 'Produce' dan program audisi Mnet lainnya. Kami tentu saja akan membayar kerusakan finansial dan juga mendukung kegiatan mereka di masa depan. Kami akan berbicara secara mendalam dengan orang-orang yang relevan untuk melakukan apa yang diperlukan untuk memperbaiki kesalahan."

"Kami juga akan melepaskan semua keuntungan dari program yang dimanipulasi serta keuntungan di masa depan. Kami percaya ada keuntungan dana sekitar 30 miliar won. Dana ini akan diberikan kepada perusahaan luar yang independen untuk digunakan untuk industri K-pop dan pertumbuhannya. Saya akan memberi tahu kalian perincian tentang bagaimana dana ini akan berfungsi begitu kami berhasil menyelesaikannya."

"Kami juga akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat siaran lebih transparan dan adil. Kami akan memasukkan 'Komite Penonton' yang diikuti oleh para ahli konten luar untuk membuat produksi program lebih transparan."

"Kami juga akan mengkonfigurasi ulang etika siaran perusahaan dan memperkuat pendidikan tentang hal itu. Kami akan dengan tekun memperbaiki dan memantau agar tindakan seperti ini tidak kesalahan terjadi atau membuang etika dasar dengan mengejar viewers."

"Kami berjanji untuk rajin berpartisipasi dalam penyelidikan saat ini sehingga tidak ada setetes kecurigaan. Kami juga akan mengambil tindakan tegas di dalam perusahaan sesuai dengan hasilnya."

"Semua kesalahan dengan situasi ini ada pada kami dan kami akan melakukan semua yang kami bisa sehingga anggota IZ*ONE dan X1 dapat melanjutkan kegiatan mereka. Kami mempertimbangkan rasa sakit psikologis, tekanan dan semua fans yang ingin mereka melanjutkan promosi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama sehingga mereka bisa promosi lagi."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Mnet tidak akan menerima keuntungan dari salah satu grup. Kami juga akan mengambil tindakan cepat untuk membayar ganti rugi kepada siapa pun yang dirugikan oleh ini. Ini adalah kesalahan kami dan bukan kesalahan artis debutan atau trainee. Saya mohon kalian untuk melindungi mereka sehingga tidak ada korban lain. Sekali lagi saya minta maaf kepada semua orang yang mencintai Mnet."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts