MBC Entertainment Awards 2019: Park Na Rae Nangis Usai Sabet Daesang, Langsung Banjir Pujian
Official MBC
TV

Park Na Rae merasa bahagia dan terharu setelah meraih penghargaan tertinggi (Daesang) di ajang MBC Entertainment Awards 2019 yang digelar pada Minggu (29/12). Dia bahkan sampai menangis haru saat memberikan pidato di atas panggung.

WowKeren - Ajang penghargaan MBC Entertainment Awards telah sukses digelar pada Minggu (29/12). Seperti yang diketahui, ajang ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada insan dan berbagai program yang aktif menghibur pemirsa setia MBC selama satu tahun terakhir.

Tahun ini, "I Live Alone" berhasil memborong piala terbanyak. Sedangkan penghargaan tertinggi (Daesang) berhasil disabet oleh Park Na Rae untuk kemunculannya di program "I Live Alone" dan "Where is My Home".

Saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Park Na Rae tampak sangat terharu dan bahagia. Dia bahkan sampai menangis saking gembiranya. Bahkan saat memberikan pidato kemenangan di panggung dia masih terlihat menangis.

"Sejujurnya aku tidak pernah berpikir jika penghargaan ini layak untukku. Tapi aku benar-benar ingin mendapatkannya. Aku juga manusia," ujarnya.

Komedian 34 tahun ini kemudian membeberkan dukungan yang diterimanya dari kandidat penerima Daesang lainnya. Mulai dari Lee Young Ja, Yoo Jae Seok, Jun Hyun Moo, Kim Gura hingga Kim Sung Joo. Selain itu, dia juga menyampaikan bagaimana kepribadiannya sebagai komedian.

"Dan aku berpikir, jika aku adalah calon penerima Daesang, apakah aku bisa mengatakan hal-hal semacam ini kepada calon yang lain, seperti yang mereka lakukan (kepadaku)? Dibandingkan dengan itu, aku adalah seseorang yang kurang dalam banyak hal, seseorang yang tidak dapat memegang lilin untuk orang-orang ini. Aku sangat bersyukur," jelasnya.


"Jujur, aku bukan orang yang baik. Tapi sebagai penghibur bernama Park Na Rae, aku percaya bahwa setiap kata dan tindakanku di TV bisa mempengaruhi setiap orang. Bahkan jika orang bernama Park Na Rae adalah orang yang buruk, aku akan bekerja keras sebagai penghibur bernama Park Na Rae agar bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak. Aku akan bekerja sangat keras, dan aku akan selalu bersikap rendah hati," pungkasnya.

Kemenangan Park Na Rae dan pidato tulusnya ini pun sukses menggerakkan hati banyak orang. Banyak sekali netizen Korea Selatan yang bersimpati, turut bahagia untuknya dan mulai mengucapkan selamat.

"Dengan tulus aku ucapkan selamat untukmu."

"Dia telah bekerja keras... Park Na Rae pantas menerima Daesang... Selamat!!!"

"Aku sangat bersenang-senang tahun ini berkat Park Na Rae unnie!! Tahun depan, tolong bersenang-senang lagi seperti tahun ini. Park Na Rae, semangat!"

"Aku pikir peran besar Park Na Rae adalah untuk menjaga stabilitas 'I Live Alone' ketika program itu berada dalam masa krisis. Aku pikir dia memainkan peran besar di dalamnya sehingga aku tidak tahu kenapa semua orang sering menyumpahinya. Aku pikir dia pantas menerima Daesang dan aku pikir dia layak mendapatkan pengakuan bahwa dia telah bekerja keras selama 4 tahun. Aku harap orang-orang bisa memberikan selamat untuknya."

"Park Na Rae layak menerimanya tahun ini. Bagi para ahjumma yang menulis komentar jahat tentangnya sejak mereka mengungkapkan pemenang penghargaan pemula, kalian bisa berhenti sekarang."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru