MBC Drama Awards 2019: Kemenangan Cha Eunwoo Tuai Pro Kontra
TV

Cha Eunwoo lewat perannya dalam drama 'Rookie Historian Goo Hae-Ryung', berhasil membawa pulang penghargaan Excellence Award Actor di MBC Drama Awards 2019.

WowKeren - MBC Drama Awards 2019 telah rampung digelar pada Senin (30/12). Ajang penghargaan ini turut dihadiri oleh sederet bintang drama yang membintangi proyek MBC selama setahun terakhir.

Salah satu aktor yang sukses membawa pulang piala kemenangan yakni Cha Eunwoo. Lewat perannya dalam drama "Rookie Historian Goo Hae-Ryung", member Astro itu berhasil meraih piala Excellence Award Actor di Drama Rabu - Kamis.

Kemenangan Cha Eunwoo ini rupanya langsung menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Banyak yang mencibir idol kelahiran tahun 1997 itu tak layak meraih penghargaan Excellence Award, namun di sisi lain ada juga yang membela Cha Eunwoo karena sudah bekerja keras membintangi "Rookie Historian Goo Hae-Ryung".

"Excellence Award? Untuk sebuah drama yang ia dapatkan sebagai penyanyi hanya karena ketampanan? Ada banyak orang yang sudah berakting sekitar 20 tahun dan tidak pernah memenangkan penghargaan ini tapi dia menang hanya dengan satu drama. Apa itu keberuntungan atau kecurangan? Apa aktingnya benar-benar 'Excellence'?"


"Peraih Excellence Award yang dipilih penonton adalah Kim Jun Han bukan Cha Eunwoo. Apa MBC sudah tidak peduli lagi?"

"Dia menang Excellence Award dengan akting seperti itu? Kekekeke. Paling tidak dia tahu kalau dia buruk. Ada beberapa aktor yang memulai dengan buruk dan akhirnya membaik dengan lebih banyak proyek."

"Cha Eunwoo sudah banyak menderita dengan syuting drama historikal di tengah musim panas. Pidato kemenangannya juga bagus, dia yang terbaik. Dia tumbuh sebagai Lee Rim dan meninggalkan kesan dalam hatiku."

"Dia sudah menderita musim panas ini karena syuting 'Rookie Historian Goo Hae-Ryung'. Aku bisa melihat kerja kerasnya mencoba mengirimkan karakternya sebagai Lee Rim. Aku sangat senang dia menang penghargaan untuk drama hingga membuatku tertawa dan menangis bersamanya. Cha Eunwoo selamat."

Sementara itu, Cha Eunwoo bersama lawan mainnya, Shin Se Kyung juga sukses meraih penghargaan Best 1 Minute Couple. Simak daftar lengkap pemenang MBC Drama Awards 2019 di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru