Member 'Running Man' Diduga Kunjungi Rumah Abu Goo Hara Bawa Hadiah Spesial Ini
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Saat menerima penghargaan tertinggi Daesang di SBS Entertainment Awards 2019, Yoo Jae Seok blak-blakan memberikan tribut spesial untuk mendiang Goo Hara dan Sulli.

WowKeren - Goo Hara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 24 November lalu.

Kematian Goo Hara ini tentu saja membawa duka mendalam bagi banyak pihak terutama keluarga, fans serta rekan sesama selebriti. Pada Sabtu (28/12) lalu, Yoo Jae Seok memberikan tribut spesial untuk Goo Hara dan Sulli.


Saat menerima penghargaan tertinggi Daesang di SBS Entertainment Awards 2019, Yoo Jae Seok berharap Goo Hara dan Sulli yang pernah menjadi bintang tamu "Running Man" bisa tenang di surga.

"Aku memikirkan Goo Hara dan Sulli yang muncul sebagai bintang tamu 'Running Man'. Kuharap mereka beristirahat dalam damai di surga, bisa melakukan apa pun yang mereka mau. Aku sangat bersyukur soal mereka," ungkap Yoo Jae Seok.

Member \'Running Man\' Diduga Kunjungi Rumah Abu Goo Hara Bawa Hadiah Spesial Ini

Source: Pann

Segera setelah tribut Yoo Jae Seok ini ramai diperbincangan, sebuah foto yang menampilkan nametag Goo Hara di rumah abunya beredar. Netizen menduga jika nametag itu adalah pemberian Kim Jong Kook cs saat mereka berkunjung ke sana.

Goo Hara sendiri diketahui cukup sering menjadi bintang tamu "Running Man". Idol kelahiran tahun 1991 itu terakhir menjadi bintang tamu program SBS itu pada Februari 2018 silam bersama Kang Mina Gu9udan, Lee Da Hee dan Seol In Ah.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts