MBC Drama Awards 2019: Cha Eunwoo Punya Banyak Penyesalan Bintangi 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
OSEN
TV

Keberhasilan Cha Eunwoo meraih Excellence Award sendiri menuai pro kontra dari netizen Korea Selatan. Banyak yang mencibir namun tak sedikit pula yang membela idol ganteng itu.

WowKeren - Cha Eunwoo diketahui ikut ambil bagian dalam gelaran MBC Drama Awards 2019 pada Senin (30/12) kemarin. Member Astro itu berhasil membawa pulang dua piala yakni Excellence Award dan Best 1 Minute Couple.

Saat menyampaikan pidato kemenangan, Cha Eunwoo berterima kasih pada dukungan dan cinta yang diberikan orang-orang untuknya. Namun idol kelahiran tahun 1997 itu blak-blakan mengaku punya banyak penyesalan membintangi "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

"Aku tidak menyangka bisa menerima penghargaan kehormatan ini, tapi terima kasih. Sangat menyenangkan memainkan karakter Lee Rim di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'," ungkap Cha Eunwoo.


"Aku merasa kurang dan punya banyak penyelesan. Hatiku sakit tapi melihat ke belakang sekarang, kurasa itu adalah waktu yang berharga. Aku belajar dan merasakan banyak hal. Aku tak akan lupa segala hal yang kupelajari dan alami untuk menjadi Cha Eunwoo yang lebih baik," sambung Cha Eunwoo.

Keberhasilan Cha Eunwoo meraih Excellence Award sendiri menuai pro kontra dari netizen Korea Selatan. Banyak yang mencibir idol kelahiran tahun 1997 itu tak layak meraih penghargaan Excellence Award, namun di sisi lain ada juga yang membela Cha Eunwoo karena sudah bekerja keras membintangi "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

Sementara itu, MBC Drama Awards 2019 memberikan penghargaan tertinggi Daesang kepada Kim Dong Wook lewat perannya dalam drama "Special Labor Inspector, Mr. Jo". Simak daftar lengkap pemenang MBC Drama Awards 2019 di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru