Prilly Latuconsina Kilas Balik Karier 10 Tahun Lalu, Sempat Ngira Bakal Jadi Dokter atau Guru TK
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina memamerkan selfie lawas 10 tahun lalu sambil menceritakan perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Walau cita-citanya tak terwujud, Prilly tetap bersyukur.

WowKeren - Tak lama lagi tahun 2019 berakhir. Sejumlah selebriti Tanah Air mulai kilas balik dalam media sosial mereka, tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Dengan memamerkan selfie lawas 10 tahun lalu saat berada di mobil, Prilly menceritakan awal perjalanan kariernya di dunia entertainment.

Prilly mengungkap jalan menuju kariernya di dunia hiburan Tanah Air bermula saat sang bunda menyuruhnya untuk ikut sanggar. Dara cantik berusia 23 tahun ini bercerita dulunya diajak syuting acara petualangan.

"10 tahun lalu, dimana semuanya berawal. disuruh mama ikut sanggar padahal anaknya pemalu dan masih jago kandang, beraninya depan kaca dirumah doang," tulis Prilly. "Terus tiba-tiba ditemukan dan diajak shooting Program Bolang. Dari situ semuanya berawal."

Prilly

Instagram


Sejak syuting program pertamanya, Prilly pun sudah menerima banyak tawaran pekerjaan. Ia pun takjub dengan jalan kariernya hingga saat ini. Padahal mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini bercita-cita ingin menjadi dokter atau guru TK.

"Lanjut shooting Koki cilik dan sinetron. Gak nyangka sih jujur bisa kaya sekarang, kirain akan sesuai rencana jadi dokter atau guru TK dan menjalani hidup senormal mungkin. Tapi tuhan punya jalan lain yang ternyata terbaik untukku!" sambung Prilly. "10 tahun perjalanan yang luar biasa! penuh kejutan, tawa dan air mata."

Walau tak sesuai dengan cita-citanya, Prilly bersyukur dengan kehidupannya saat ini. Pemain film "Matt & Mou" ini mengungkap harapan tahun 2020 bisa menjadi pribadi yang lebih positif dan bahagia.

"Tapi aku selalu bersyukur dikasih jalan ini, jalan yang bisa membuat aku jadi perempuan yang lebih kuat, dan bisa menyuarakan suaraku. Bersykur bisa lewatin krikil dan juga kebahagiaan setiap tahun!" lanjut Prilly. "Semoga 2020 akan penuh dengan kejutan yang membahagiakan. Waktunya untuk lebih fokus, positif dan pastinya harus lebih bahagia. Amiinn! semangat semuanyaaa! ayo kita sambut 2020 dengan hati dan pikiran yang positif!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru