Han Seungwoo X1 Dan Eun Ji A Pink Dirumorkan Pacaran, Agensi Kompak Bantah
Selebriti

Pada kemarin, Rabu (1/1), sebuah foto dibagikan secara online dari dua orang yang memakai makser (diduga Seung Woo dan Eun Ji) dan berjalan di kompleks perbelanjaan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dua grup papan atas Korea, X1 dan A Pink. Pasalnya, kedua anggotanya yakni Han Seungwoo dan Eun Ji baru saja dirumorkan menjalin hubungan percintaan. Berita ini pertama kali menyebar di kalangan fans di media sosial.

Pada kemarin, Rabu (1/1), sebuah foto dibagikan secara online dari dua orang yang memakai makser (diduga Seungwoo dan Eun Ji) dan berjalan di kompleks perbelanjaan. Gambar itu diposting dengan judul yang menggambarkan bahwa pengunggah frustrasi bahwa Dispatch tidak mengungkapkan apa pun pada 1 Januari. Seperti yang diketahui bahwa itu adalah tradisi di mana outlet berita tersebut untuk mengungkapkan pasangan selebritas pada hari itu.

Karena frustasi Dispatch tak merilis berita apapun, fans tersebut akhirnya mengungkapkan sesuatu sendiri. Fans tersebut menulis bahwa foto itu diambil sekitar pukul 6 malam, pada 13 Desember 2019. Sontak hal itu memunculkan spekulasi bahwa Eun Ji dan Seungwoo tengah berkencan.


Hal ini pun akhirnya sampai ke telinga pihak agensi. Sebuah sumber agensi menanggapi dengan mengatakan bahwa walaupun dua orang di foto tersebut adalah benar-benar Eun Ji dan Han Seungwoo namun mereka tidak berkencan. Pihak agensi mengatakan melalui outlet media DongA bahwa rumor tersebut merupakah rumor tak berdasar. Pihak agensi juga menegaskan bahwa Seungwoo dan Eun Ji hanya sebatas senior-junior di agensi.

"Hal-hal yang dikatakan online saat ini tidak berdasar," ungkap agensi. "Mereka berdua hanya artis senior dan junior di agensi yang sama, dan kami meminta tidak ada spekulasi lebih lanjut."

Han Seungwoo kini sedang menjalani promosi dengan X1, namun ia sebelumnya menjadi bagian dari boy grup Victon. Victon sendiri merupakan boy grup besutan Play M Entertainment yang juga menaungi A Pink.

Kedua grup tersebut sering terlihat berkumpul bersama dan saling mendukung. Eun Ji bahkan juga sering terlihat berfoto dan berinteraksi dengan para member Victon termasuk Seungwoo. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel